Search
Selasa 4 Agustus 2020
  • :
  • :

Mulai Ragu Gabung Barcelona, Wonderkid Ajax Pikirkan Liverpool

Starberita – Jakarta, Barcelona bisa saja gagal merekrut wonderkid Ajax Amsterdam, Matthijs de Ligt, di bursa transfer musim panas 2019 mendatang. Semua dikarenakan, keraguan De Ligt soal posisinya di Barca.

De Ligt sempat dijanjikan oleh Barca akan menjadi pilihan utama di jantung pertahanan. Namun, De Ligt tak percaya begitu saja.

Sebab, Barca sudah punya tiga bek tengah: Samuel Umtiti, Clement Lenglet, dan Gerard Pique. Belakangan, Lenglet bisa menggeser peran Umtiti dan kerap main secara reguler.

Fakta ini yang bikin De Ligt ragu gabung Barca. Dia khawatir Barca ingkar janji dan lebih memprioritaskan tiga bek lainnya. Maka dari itu, pemuda 19 tahun tersebut mulai memikirkan ajakan dari klub lain.

Mundo Deportivo melansir, De Ligt mulai mempertimbangkan tawaran dari Liverpool, Bayern Munich, Paris Saint-Germain, dan Juventus.

Terlebih, manajer Liverpool, Juergen Klopp, berjanji akan memainkannya bersama Virgil van Dijk sebagai duet utama di lini belakang. Apa yang dilontarkan Klopp, cukup dipercaya De Ligt. Mengingat, Klopp memang sering memberi kesempatan kepada pemain muda untuk berkembang. (sbc-02/vnc)

 




Tinggalkan Balasan

error: