Warning: Cannot modify header information - headers already sent by (output started at /home/starberi/public_html/index.php:8) in /home/starberi/public_html/wp-content/plugins/post-views-counter/includes/counter.php on line 246
Starberita.com | Cepat & Akurat – MU Siapkan Tawaran Perdana Untuk Nicolas Pepe
Search
Selasa 23 Juli 2019
  • :
  • :

MU Siapkan Tawaran Perdana Untuk Nicolas Pepe

Starberita – Jakarta, Manchester United nampaknya akan benar-benar serius mengejar tanda tangan Nicolas Pepe. Setan Merah disebut mulai menyiapkan tawaran perdana mereka untuk winger Lille OSC tersebut.

Manchester United resmi mengakhiri musim kompetisi 2018/2019 dengan cara yang menyedihkan. Tidak hanya gagal memenangkan satupun gelar juara, mereka juga gagal bermain di Liga Champions musim depan karena finish di peringkat 6 klasemen akhir EPL.

Merespon kegagalan mereka tersebut, manajemen MU dirumorkan akan belanja besar-besaran di musim panas nanti. Mereka akan menggantikan sejumlah pemain yang dirasa sudah tidak mampu berkontribusi bagi Setan Merah musim depan.

Dilaporkan, United sudah mengunci sejumlah target transfer mereka. Salah satunya adalah mereka ingin mendatangkan Nicolas Pepe dari Lille pada musim panas nanti.

Pengganti Alexis Sanchez

Laporan itu membeberkan bahwa Manchester United mengejar tanda tangan Pepe sebagai pengganti Alexis Sanchez.

Sanchez sendiri dirumorkan menjadi salah satu pemain pertama yang akan ditendang MU di musim panas nanti. Winger asal Chile itu tidak memberi kontribusi yang maksimal kendati mendapatkan gaji selangit di MU sehingga ia ingin disingkirkan Solskjaer.

Pepe yang membuat 21 gol dan 12 assist bagi Lille musim ini dinilai bakal menjadi pengganti yang sepadan untuk Sanchez di musim panas nanti.

Tawaran Perdana

Laporan tersebut mengklaim bahwa Manchester United akan merealisasikan ketertarikan mereka terhadap Pepe dengan mengajukan tawaran perdana kepada Lille.

Pihak Lille beberapa waktu yang lalu sudah mengonfirmasi bahwa mereka akan melepaskan Pepe di musim panas nanti. Namun mereka menantikan tawaran yang tepat untuk sang pemain.

MU dikabarkan akan melakukan ‘cek ombak’ dengan melepaskan tawaran sebesar 45 juta pounds kepada Lille sembari mereka menunggu respon dari klub Prancis tersebut. (sbc-02/bol)

 

 




Tinggalkan Balasan

error: