Search
Rabu 22 Mei 2019
  • :
  • :

Barcelona Tunggu Tawaran Chelsea untuk Coutinho

Starberita – Jakarta, Rencana Chelsea untuk meminang Philippe Coutinho dari Barcelona mendapatkan angin segar baru-baru ini. Klub asal Catalunya itu disebut tengah menunggu tawaran The Blues untuk sang playmaker di musim panas nanti.

Chelsea sendiri tengah kelimpungan mencari sosok playmaker baru. Mereka tengah mengupayakan pengganti Eden Hazard yang dirumorkan akan pindah ke Real Madrid pada musim panas nanti.

Salah satu nama yang mencuat sebagai kandidat pengganti Hazard adalah Philippe Coutinho. Maurizio Sarri percaya playmaker asal Brasil itu tidak kalah bagus dari Hazard, sehingga ia optimis sang pemain bakal cocok dalam skema permainannya.

Dilaporkan, Chelsea semakin berpeluang untuk mendatangkan Coutinho. Pasalnya Barcelona sudah menantikan tawaran mereka di musim panas nanti.

Masuk Daftar Jual

Laporan itu mengklaim bahwa Coutinho sudah pasti dilepas karena ia masuk daftar jual Barcelona di musim panas nanti.

Coutinho dinilai tidak berkontribusi besar dalam skuat Barcelona sejak dibeli dengan mahal dari Liverpool tahun lalu. Alhasil Barca ingin menyingkirkannya demi mencari pemain yang bisa berkontribusi bagi mereka.

Untuk itu mereka menyambut baik rencana Chelsea untuk memboyong sang playmaker, di mana mereka menunggu tawaran resmi The Blues dalam waktu dekat ini.

Tunggu Hasil Banding

Laporan yang sama mengklaim Chelsea masih belum bisa bergerak untuk mendapatkan Coutinho karena status hukuman mereka.

Chelsea beberapa waktu yang lalu dijatuhi embargo transfer untuk dua bursa transfer ke depan. Mereka dinilai melakukan perekrutan ilegal terhadap pemain muda, sehingga mereka didakwa bersalah oleh FIFA.

Chelsea sendiri sudah mengajukan banding ke FIFA, namun banding mereka ditolak. Mereka disebut akan mengajukan banding kedua ke Pengadilan Arbitrase Olahraga, di mana jika banding mereka gagal, mereka tidak bisa merekrut pemain di dua bursa transfer yang akan datang. (sbc-02/bol)

 




Tinggalkan Balasan

error: