Warning: Cannot modify header information - headers already sent by (output started at /home/starberi/public_html/index.php:8) in /home/starberi/public_html/wp-content/plugins/post-views-counter/includes/counter.php on line 246
Starberita.com | Cepat & Akurat – Soal Kerusuhan Lapas Narkoba Hinai, Setiap Pihak Diminta Sadar Akan Posisinya
Search
Selasa 22 Oktober 2019
  • :
  • :

Soal Kerusuhan Lapas Narkoba Hinai, Setiap Pihak Diminta Sadar Akan Posisinya

Starberita – Medan, Menanggapi soal kerusuhan yang terjadi di Lapas Narkoba Hinai Langkat pada, Kamis (16/5/2019), Gubsu, Edy Rahmayadi turut menyesali hal tersebut bisa terjadi.

Oleh karenanya, Edy pun meminta agar masing-masing pihak, baik petugas maupun para tahanan bisa sama-sama menyadari posisinya masing-masing. Sehingga terjadi kecocokan antara satu dengan yang lainnya.

“Mungkin karena lagi puasa mereka, jadi mudah emosi dan berbuat seperti itu. Saya minta, masing-masing pihak, yang ditahan meyadari statusnya sebagai tahanan, dan yang petugas juga menyadari dia sebagai pengayomnya. Sehingga nanti ini klop,” ucap Edy saat ditemui saat melakukan buka puasa bersama dengan abang becak di Gubernuran, Kamis (16/5/2019) petang.

Lebih jauh Edy mengatakan bahwa dirinya belum mengetahui pasti secara mendetail apa yang menjadi penyebab terjadinya kerusuhan tersebut.

“Secara mendetail saya tidak mengetahuinya, karena saya juga baru dengar,” ungkapnya.

Kendati demikian, Edy mengatakan bahwa ia akan mencari tahu apa yang menjadi inti dari permasalahan tersebut sehingga terjadi kerusuhan di Lapas Narkoba Hinai Langkat. Sebab, kata Edy, tidak mungkin terjadi kerusuhan jika tidak ada permasalahan.

“Nanti kita cari tahu itu apa permasalahannya. Apakah itu human error, atau memang sudah menumpuk-numpuk permasalahannya itu. kan gak mungkin mendadak orang itu emosi, pasti ada sesuatu hal,” papar Edy. (sbc-05)




Tinggalkan Balasan

error: