Warning: Cannot modify header information - headers already sent by (output started at /home/starberi/public_html/index.php:8) in /home/starberi/public_html/wp-content/plugins/post-views-counter/includes/counter.php on line 246
Starberita.com | Cepat & Akurat – Neymar Bantu PSG Goda Coutinho
Search
Selasa 19 November 2019
  • :
  • :

Neymar Bantu PSG Goda Coutinho

Starberita – Jakarta, Bintang Paris Saint-Germain, Neymar, dikabarkan sedang menggoda Philippe Coutinho, untuk meninggalkan Barcelona dan bergabung dengan timnya. Pemain asal Brasil itu ingin menyelamatkan karier rekan senegaranya, yang saat ini meredup bersama Blaugrana.

Coutinho datang pada musim dingin 2018, dengan status sebagai pemain termahal El Barca. Dia ditebus dari Liverpool dengan nilai £145 juta.

Kedatangan pemain 26 tahun itu, awalnya sebagai pengganti dari kepergian Neymar yang hijrah ke PSG. Dan, di enam bulan pertamanya, ekspektasi tersebut tampak bakal terpenuhi.

Namun, memasuki awal musim ini, tiba-tiba saja penampilan sang pemain dianggap menurun dan lebih sering duduk di bangku cadangan. Pelatih Ernesto Valverde lebih memilih Ousmane Dembele, untuk menemani Lionel Messi dan Luis Suarez.

Kondisi tersebut jelas sangat disayangkan. Apalagi, melihat potensi Coutinho yang sudah ditunjukkannya ketika masih membela Liverpool.

Beberapa klub, seperti Manchester United dan Chelsea terus memantau kondisi sang pemain sambil berharap bisa mencuri peluang untuk merekrutnya. Tentu, dengan harga yang tak murah. Namun, untuk Chelsea, sepertinya akan terganjal dengan hukuman larangan transfer yang sedang mereka jalani.

Beda soal dengan PSG. Les Parisiens tampak sangat siap untuk merekrut Coutinho. Dan, Neymar sampai turun langsung merayu rekannya di Timnas Brasil, untuk meninggalkan El Barca seperti dikutip The Sun.

PSG berpeluang besar untuk mewujudkan transfer ini. Selain untuk memperbarui kekuatan di musim depan, kedatangan Coutinho bakal mencegah Neymar pergi dari Parc des Princes. (sbc-02/vnc)

 




Tinggalkan Balasan

error: