Search
Rabu 22 Mei 2019
  • :
  • :

Inikah Pembelian Pertama Liverpool di Musim Panas Nanti?

Starberita – Jakarta, Klub Premier League, Liverpool bergerak cepat menjelang bursa transfer musim panas nanti. The Reds diberitakan akan mendaratkan Julian Brandt ke Anfield dalam waktu dekat ini.

Musim ini Liverpool mengalami kekecewaan yang besar. Usai tampil spektakuler sepanjang musim, mereka gagal memenangkan trofi Premier League setelah kalah satu poin saja dari Manchester City yang resmi mempertahankan gelar juara mereka musim ini.

Jurgen Klopp langsung beranjak dari kegagalan mereka ini. Ia ingin menambah kekuatan timnya di musim panas nanti agar mereka bisa merebut gelar juara dari tangan Manchester City musim depan.

Dilaporkan, Liverpool sudah akan mendaratkan pemain pertama mereka di Anfield dalam waktu dekat. Mereka disebut sudah mengamankan tanda tangan Julian Brandt dari Bayer Leverkusen.

Bangun Kedalaman Tim

Laporan itu mengklaim bahwa Liverpool mendatangkan pemain 23 tahun itu untuk menambah kedalaman tim mereka, khususnya lini serang mereka.

Liverpool musim ini terlalu mengandalkan Sadio Mane dan Mohamed Salah di sektor sayap mereka. Mereka tidak punya pelapis yang cukup untuk kedua pemain ini, sehingga performa keduanya tidak begitu optimal.

Dengan kehadiran Brandt yang bisa bermain di beberapa posisi di lini serang membuat Liverpool tertarik untuk mendatangkannya ke Anfield.

Harga Terjangkau

Selain karena performanya yang apik, Liverpool tertarik mendatangkan pemain 23 tahun itu karena nilai transfernya yang murah.

Brandt sendiri sejatinya masih terikat kontrak cukup panjang di BayArena. Ia masih akan mengabdi di sana hingga tahun 2021 mendatang.

Namun Brandt dikabarkan hanya punya klausul rilis sebesar 25 juta Euro sehingga Liverpool bergerak cepat untuk mendatangkan sang pemuda. (sbc-02/bol)

 

 

 




Tinggalkan Balasan

error: