Warning: Cannot modify header information - headers already sent by (output started at /home/starberi/public_html/index.php:8) in /home/starberi/public_html/wp-content/plugins/post-views-counter/includes/counter.php on line 246
Starberita.com | Cepat & Akurat – Guardiola Jadi Manajer Terbaik Premier League
Search
Selasa 24 September 2019
  • :
  • :

Guardiola Jadi Manajer Terbaik Premier League

LONDON, ENGLAND – APRIL 14: manager Pep Guardiola of Manchester City reaction during the Premier League match between Crystal Palace and Manchester City at Selhurst Park on April 14, 2019 in London, United Kingdom. (Photo by Sebastian Frej/MB Media/Getty Images)

Starberita – Jakarta, Pep Guardiola terpilih sebagai manajer terbaik Premier League musim 2018/19. Ini tak lepas dari keberhasilannya membawa The Citizens menjuarai Premier League di musim ini.

Man City meraup 98 poin dengan 32 kemenangan, 2 imbang, dan 4 kali kalah. Mereka unggul satu angka dari Liverpool yang menjadi pesaing kuat juara.

Keberhasilan Guardiola sebagai manajer terbaik diumumkan di acara penghargaan Asosiasi Manajer Liga (LMA) yang diadakan Selasa malam waktu setempat, Selasa 14 Mei 2019.

“Suatu kehormatan bisa menerima penghargaan ini. Saya ingin membaginya dengan para pemain saya karena mereka adalah seniman segalanya, juga keapda staf saya karena kami bertarung melawan semua manajer di Premier League, terutama Juergen Klopp, pesaing yang luar biasa hingga akhir musim. Sungguh menyenangkan bisa bermain melawan mereka semua. Dan mudah-mudahan kami akan melakukan hal besar. Melakukan pertempuran besar lagi untuk merebut gelar yang luar biasa,” ungkap Guardiola.

Guardiola mengalahkan para kandidat lain dalam merebut gelar manajer terbaik. Mereka adalah Juergen Klopp (Liverpool), Mauricio Pochettino (Tottenham Hotspur), dan Nuno Espirito Santo (Wolverhampton Wanderers). (sbc-02/vnc)

 




Tinggalkan Balasan

error: