Search
Rabu 22 Mei 2019
  • :
  • :

Eden Hazard Sepakat Gabung ke Real Madrid?

hazardStarberita – Jakarta, Winger Chelsea, Eden Hazard, dikabarkan telah menjalin kesepakatan dengan raksasa LaLiga, Real Madrid. Pemain asal Belgia itu kemungkinan besar bakal diumumkan sebagai rekrutan besar Los Blancos setelah membela Chelsea pada partai final Liga Europa kontra Arsenal, 30 Mei 2019 mendatang.

Dilaporkan, Hazard didatangkan Madrid seharga €100 juta atau Rp1,62 triliun. Kepergian Hazard jelas pukulan telak bagi Chelsea. Di saat kehilangan pemain sekaliber Hazard, mereka tak bisa mendatangkan pemain anyar. Sebab, hingga dua bursa transfer kedepan, Chelsea dilarang berbelanja pemain oleh Federasi Sepakbola Eropa (UEFA), karena kesalahan saat mendatangkan pemain muda.

Pada musim ini, Hazard terlibat dalam 31 gol tim London Biru di Premier League. Ia mengemas 16 gol dan 15 assist. Mungkin Christian Pulisic yang didatangkan dari Borussia Dortmund pada bursa transfer musim dingin kemarin dapat menggantikan posisi Hazard. Pulisic baru berlabuh pada musim panas. Menarik menanti kiprah Pulisic bersama Chelsea.

Isu bakal diumumkannya Hazard oleh Real Madrid selepas partai final Liga Europa selaras dengan pernyataan sang pemain ketika laga pamungkas The Blues di Premier League melawan Leicester City. Saat itu, pemain 28 tahun tersebut mengaku sudah memiliki keputusan soal masa depannya.

“Saya telah membuat keputusan. Saya masih menunggu seperti Anda sedang menunggu dan seperti para penggemar sedang menunggu. Ya, saya telah memberi tahu klub beberapa pekan yang lalu,” kata Hazard. (sbc-02/vnc)

 

 




Tinggalkan Balasan

error: