Warning: Cannot modify header information - headers already sent by (output started at /home/starberi/public_html/index.php:8) in /home/starberi/public_html/wp-content/plugins/post-views-counter/includes/counter.php on line 246
Starberita.com | Cepat & Akurat – Pochettino Ingin Hengkang Usai Bawa Spurs ke Final Liga Champions, Ada Apa?
Search
Kamis 24 Oktober 2019
  • :
  • :

Pochettino Ingin Hengkang Usai Bawa Spurs ke Final Liga Champions, Ada Apa?

Starberita – Jakarta, Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, baru-baru ini memberi kabar mengejutkan. Dia mengaku bakal meninggalkan Spurs pada musim panas ini.

Keputusan itu tak lepas dari ketidakjelasan The Lilywhites di masa depan. Pochettino menilai Chairman Spurs, Daniel Levy, belum memiliki rencana yang jelas dalam memajukan klub di masa depan.

“Saya terbuka dengan semua hal. Yang saya pikirkan justru saya tak bisa membuka lembaran baru (bersama klub) jika tak memiliki rencana atau ide baru dan transparansi,” kata manajer asal Argentina itu.

Kendati demikian, keputusan itu masih bisa berubah. Syaratnya, Spurs secepatnya menentukan target untuk bisa lebih kuat lagi di masa depan.

Kehilangan Pochettino jelas akan sangat merugikan bagi klub asal London Utara. Terlebih, dia baru saja mencetak sejarah dengan membawa Harry Kane cs lolos ke final Liga Champions untuk pertama kalinya.

“Saat ini klub sedang menikmati kesuksesan yang masif. Itulah mengapa kami sangat bangga dengan pencapaian lima musim terakhir. Tapi, selanjutnya apa? Itulah pertanyaannya,” lanjut Pochettino.

“Jika kami ingin berekspektasi untuk lolos ke final Liga Champions setiap musimnya, yang sudah menjadi target kami, maka kami harus menyusun rencana. Dan rencana itu pastinya berbeda dengan yang sudah disusun lima musim lalu,” jelasnya. (sbc-02/vnc)

 




Tinggalkan Balasan

error: