Warning: Cannot modify header information - headers already sent by (output started at /home/starberi/public_html/index.php:8) in /home/starberi/public_html/wp-content/plugins/post-views-counter/includes/counter.php on line 246
Starberita.com | Cepat & Akurat – Kalau Tottenham Terus Pelit Belanja, Pochettino Bakal Hengkang
Search
Kamis 24 Oktober 2019
  • :
  • :

Kalau Tottenham Terus Pelit Belanja, Pochettino Bakal Hengkang

Starberita – Jakarta, Meningkatnya performa Tottenham Hotspur dalam kurun waktu empat musim terakhir tak lepas dari sosok Mauricio Pochettino. Bahkan, di bawah komando manajer asal Argentina ini The Lilywhites mampu mencatat sejarah menembus final Liga Champions untuk pertama kalinya dalam sejarah.

Sejak ditunjuk menjadi manajer Tottenham pada 2014, Pochettino langsung tune in. Harry Kane cs finis di posisi kelima klasemen Premier League, dan menjadi runner-up Piala Liga Inggris.

Setelah itu, Tottenham tak pernah terlempar dari posisi lima besar. Bersama Pochettino, armada London Utara mampu bersaing dengan tim-tim papan atas lain semisal Arsenal, Chelsea, Liverpool, Manchester City, dan Manchester United.

Akan tetapi, Pochettino sepertinya sadar jika kekuatan timnya harus lebih besar dari musim ini. Oleh sebab itu, Pochettino ingin Tottenham bisa mendatangkan pemain-pemain bintang untuk memperkuat armada musim depan. Pochettino bahkan disebut bakal hengkang jika Tottenham tak berhasil mendatangkan pemain-pemain bintang musim depan.

“Saya tahu betul bagaimana bisnis ini bekerja. Kami juga tahu betul bahwa kami perlu bekerja dengan cara yang berbeda. Dan, itu tidak berarti menghabiskan lebih banyak atau lebih sedikit uang. Tetapi jika kami berharap setiap musim bisa berda di final Liga Champions, kami perlu membuat rencana. Rencananya mungkin berbeda dengan apa yang terjadi dalam lima tahun terakhir. Jika kami percaya bahwa kami bisa bekerja dengan yang sama dalam lima tahun terakhir, kami akan masuk final Liga Champions setiap musimnya. Kami juga akan masuk empat besar dan bersaing dengan proyek-proyek besar seperti Liverpool, Manchester City, atau Manchester United. Saya pikir, kami sangat naif,” ungkap Pochettino.

Tottemham saat ini berada di posisi keempat klasemen Premier League dengan catatan 70 poin. Tottenham akan menjamu Everton di Tottenham Hotspur Stadium dalam laga pamungkas Premier League musim ini, Minggu 12 Mei 2019 WIB. Setelah itu, Tottenham akan berhadapan dengan Liverpool dalam laga final Liga Champions 2018/2019 di Wanda Metropolitano, Madrid, Minggu 2 Juni 2019 dini hari WIB. (sbc-02/vnc)

 




Tinggalkan Balasan

error: