Warning: Cannot modify header information - headers already sent by (output started at /home/starberi/public_html/index.php:8) in /home/starberi/public_html/wp-content/plugins/post-views-counter/includes/counter.php on line 246
Starberita.com | Cepat & Akurat – Pochettino Buka Peluang Hijrah ke Juventus
Search
Jumat 18 Oktober 2019
  • :
  • :

Pochettino Buka Peluang Hijrah ke Juventus

Starberita – Jakarta, Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, menjadi salah satu sosok yang paling disorot pada pekan ini. Setelah mencetak sejarah dengan membawa Spurs untuk pertama kali ke final Liga Champions, dia baru saja memberi sinyal hengkang.

Isu tersebut tak lepas dari program The Lilywhites yang dianggapnya belum memiliki target yang jelas di masa depan. Dan momen tersebut ingin dimanfaatkan oleh Juventus yang ingin mencari untung.

Dilaporkan, Bianconeri dikabarkan sudah membuka pembicaraan untuk membujuk manajer asal Argentina agar mau hijrah ke Allianz Stadium. Jika setuju, Juventus siap untuk mengakhiri kontrak dengan Massimiliano Allegri.

Keputusan memilih Pochettino tak lepas dari track record-nya bersama Spurs selama empat musim terakhir. Sebagai manajer muda bertalenta, dia sukses membawa Harry Kane cs stabil di posisi empat besar Premier League.

Namun, menurut kabar lain, Pochettino meminta gaji cukup tinggi pada Juventus bila mereka mau menggunakan jasanya. Setidaknya, Bianconeri harus menggajinya sebesar €20 juta per tahun atau setara Rp321 miliar.

Jumlah tersebut menjadi pertimbangan besar bagi Si Nyonya Tua untuk merekrut Pochettino. Andai negosiasi gagal, Juventus bakal menjadikan manajer Chelsea, Maurizio Sarri sebagai opsi kedua. (sbc-02/vnc)

 

 




Tinggalkan Balasan

error: