Warning: Cannot modify header information - headers already sent by (output started at /home/starberi/public_html/index.php:8) in /home/starberi/public_html/wp-content/plugins/post-views-counter/includes/counter.php on line 246
Starberita.com | Cepat & Akurat – Ladies, 5 Kebiasaan Sehari-hari Ini Bikin Payudara Melorot
Search
Rabu 18 September 2019
  • :
  • :

Ladies, 5 Kebiasaan Sehari-hari Ini Bikin Payudara Melorot

Starberita – Jakarta, Memiliki anak, menyusui, pertambahan usia, semua hal itu berkontribusi atas menghilangnya elastisitas kolagen pada payudara wanita. Sehingga jaringan di bawah kulit akan berubah kendur.

Payudara yang mengendur juga bisa karena faktor genetik. Tapi, ada juga perilaku yang awalnya disangka tak jadi penyebab turunnya payudara ternyata bisa menyebabkan payudara kendur.

Sebuah studi di UCLA, menemukan bahwa jaringan payudara menua pada dua hingga tiga tahun lebih cepat dibanding bagian tubuh lainnya. Berikut ini kebiasaan tak terduga yang membuat payudara kendur.

Diet ketat

Diet yo-yo membuat jaringan payudara menjadi lebih kendur, seperti orang tua, kata Michael Edwards, M.D, ahli bedah payudara dan ketua dari American Society for Aesthetic Plastic Surgery.

Merokok

Bahkan payudara tak bisa lepas dari efek buruk rokok. “Merokok melemahkan dan membuat kulit menua dengan menurunkan persediaan kolagen di permukaan kulit,” kata Edwards.

Paparan sinar matahari

tak mengalami penuaan dini. Payudara juga memerlukan tabir surya karena paparan matahari memiliki efek yang sama, yaitu mengendurkan payudara dengan mengulurkan kolagen dan merusak kulit.

Bra yang tak tepat

Entah bra harian atau pun sport bra, penopang yang tak tepat bisa menjadi alasan payudara kendur.

“Semakin banyak payudara memantul, semakin banyak tekanan di kulit payudara dan kolagen,” kata Edwards. Coba cari bra yang pas dan sesuai dengan bentuk payudara.

Latihan high impact

Gerakan berulang maju mundur yang terjadi ketika lari atau olahraga lain bisa memicu rusaknya kolagen pada payudara. (sbc-02/vnc)

 




Tinggalkan Balasan

error: