Warning: Cannot modify header information - headers already sent by (output started at /home/starberi/public_html/index.php:8) in /home/starberi/public_html/wp-content/plugins/post-views-counter/includes/counter.php on line 246
Starberita.com | Cepat & Akurat
Search
Rabu 23 Oktober 2019
  • :
  • :

Sambutan 2: Walikota Medan, Dzulmi Eldin, ketika memberikan kata sambutan pada pembukaan Ramadhan Fair ke 16 tahun 2019 di Taman Sri Deli, Rabu (8/5/2019) malam.

Walikota mengakui, agar Ramadhan Fair bisa terus hadir sebagai salah satu ikon Kota Medan  di tahun-tahun mendatang tentunya butuh inovasi dan pembaharuan di segala bidang. Untuk itu Walikota minta kepada OPD terkait harus mampu menjalankan tugasnya sesusia dengan tupoksinya masing-masing.

‘’Saya juga berharap Ramadhan Fair dapat menjadi tempat pengembangan potensi pasar bagi para pelaku UMKM di bulan Ramadhan. Kemudian sebagai media syiar yang bermuara pada semakin kuatnya kehidupan beragama di Kota Medan. Disamping itu lagi, kita ingin Ramadhan Fair dapat menjadi sektor pembangunan kebudayaan yang Islami di Kota Medan,’’ harapnya.

Walikota juga meminta, agar  pelaksanaan Ramadhan Fair yang berlangsung 6  Mei – 4 Juni agar terus dipantau baik dari segi teknis acara hingga keamanan, kebersihan  dan kenyamanan di seluruh area berlangsung Ramadhan Fair. Selain itu, setiap stand juga harus ditingkatkan standar pelayanan dan harga yang tidak memberatkan pengunjung yang datang. (sbc-02)




Tinggalkan Balasan

error: