Warning: Cannot modify header information - headers already sent by (output started at /home/starberi/public_html/index.php:8) in /home/starberi/public_html/wp-content/plugins/post-views-counter/includes/counter.php on line 246
Starberita.com | Cepat & Akurat – Musim Panas 2019, 5 Pemain Bintang Ini Berstatus Gratisan!
Search
Rabu 18 September 2019
  • :
  • :

Musim Panas 2019, 5 Pemain Bintang Ini Berstatus Gratisan!

herreraStarberita – Jakarta, Musim 2018-2019 segera berakhir dan beberapa pemain top pun belum menentukan masa depannya. Padahal, kontrak sebagian dari mereka akan habis per 30 Juni 2019. Menurut aturan bosman, mereka bisa bernegosiasi dengan klub lain sejak Januari 2019, untuk kemudian hengkang secara gratis pada musim panas.

Ada banyak alasan mengapa pemain-pemain top tersebut belum kunjung memperpanjang kontrak, meski masa baktinya segera berakhir. Salah satunya adalah menanti tawaran terbaik yang datang. Sekarang yang jadi pertanyaan, siapa saja pemain bintang yang kontraknya segera berakhir?

Berikut 5 pemain bintang yang berstatus gratisan pada musim panas 2019:

  1. Vincent Kompany (Manchester City)

Kompany sejak 2008 membela Man City. Bahkan saat ini, pesepakbola asal Belgia itu berstatus sebagai kapten. Jika tidak mengalami cedera ataupun terkena akumulasi kartu, satu posisi di lini belakang Man City bakal dipercayakan kepada pemain berkepala plontos tersebut.

Meninggalkan Man City akhir musim ini bisa dibilang keputusan tepat bagi Kompany. Sebab, pemain 32 tahun itu berpotensi memberikan trofi perpisahan kepada publik Stadion Etihad, yakni gelar Liga Inggris 2018-2019.

  1. Olivier Giroud (Chelsea)

Minimnya jumlah bermain yang didapat jadi alasan Giroud enggan memperpanjang kontrak bersama Chelsea. Padahal, jika diberikan kesempatan tampil, penyerang yang membawa Prancis juara Piala Dunia 2018 itu tidak pernah tampil mengecewakan.

Hal itu terlihat dari banyaknya gol yang dibuat Giroud di ajang Liga Eropa 2018-2019. Dari 12 pertandingan, penyerang 32 tahun itu mengemas 10 gol dan untuk sementara berstatus sebagai top skor. Karena itu, sebuah keberuntungan jika ada tim yang mendapatkan jasa Giroud secara gratis.

  1. Diego Godin (Atletico Madrid)

Godin merupakan salah satu bintang kejayaan Atletico Madrid di bawah asuhan Diego Simeone. Dalam beberapa musim terakhir, Atletico selalu keluar sebagai klub dengan kebobolan terminim di Liga Spanyol dan itu salah satunya berkat andil Godin.

Selain kukuh dalam bertahan, Godin juga dapat diandalkan membantu serangan. Kapten Tim Nasional (Timnas) Uruguay itu kerap membantu Atletico di situasi set-piece. Inter Milan disebut-sebut jadi klub yang tertarik menggunakan jasa Godin musim depan.

  1. Ander Herrera (Manchester United)

Herrera belum juga memperpanjang kontrak bukan karena minimnya bermain yang didapat bersama Man United, melainkan tidak cocok dengan besaran gaji yang ditawarkan manajemen. Jika Herrera angkat kaki jelas kerugian bagi Man United.

Sebab, eks gelandang Athletic Bilbao itu tak hanya pintar mengatur tempo permainan, namun juga bisa diandalkan saat membantu pertahanan. Paris Saint-Germain (PSG) disebut-sebut bakal jadi pelabuhan Herrera selanjutnya.

  1. Adrien Rabiot (Paris Saint-Germain)

Rabiot sejak Desember 2018 tidak kunjung dimainkan pelatih PSG, Thomas Tuchel. Hal itu karena gelandang berambut ikal tersebut tidak mau menandatangani perpanjangan kontrak yang diajukan manajemen Les Parisiens –julukan PSG. Tahu memiliki kualitas, Rabiot optimis dapat diboyong klub top Eropa pada musim panas 2019.

Liverpool, Barcelona, Real Madrid dan Juventus adalah beberapa klub yang dikait-kaitkan dengan Rabiot. Jelas sebuah keberuntungan jika salah satu dari klub di atas bisa mendapatkan pemain sekaliber Rabiot tanpa perlu mengeluarkan uang sepeser pun. (sbc-02/okz)

 

 




Tinggalkan Balasan

error: