Warning: Cannot modify header information - headers already sent by (output started at /home/starberi/public_html/index.php:8) in /home/starberi/public_html/wp-content/plugins/post-views-counter/includes/counter.php on line 246
Starberita.com | Cepat & Akurat – Bek Ajax Ini Tolak Tawaran MU
Search
Kamis 19 September 2019
  • :
  • :

Bek Ajax Ini Tolak Tawaran MU

Starberita – Jakarta, Ternyata bukan cuma Juventus dan Barcelona saja yang dikaitkan dengan nama bek belia Ajax Amsterdam, Matthijs de Ligt. Manchester United yang tengah menyiapkan diri menghadapi musim depan, juga memasukkan nama defender berusia 19 tahun ini dalam daftar buruannya.

Dilaporkan, MU adalah salah satu tim elite Eropa yang ikut dalam persaingan perburuan De Ligt. Kabarnya, MU siap menggelontorkan dana besar untuk bisa membajak kapten Ajax itu.

MU disebut siap mengeluarkan dana sebesar 60 juta Poundsterling, atau setara dengan Rp1,1 triliun, demi mendapatkan tanda tangan De Ligt. Tak cuma itu, manajemen Setan Merah juga siap memberi De Ligt gaji tinggi, 250 ribu Poundsterling, atau senilai Rp4,5 miliar per pekan.

Disebut Mino Raiola, agen De Ligt, tawaran yang disodorkan MU adalah yang tertinggi diantara tawaran lainnya. Akan tetapi, harapan MU untuk memboyong de Ligt dikabarkan juga harus kandas. Sebab, Raiola dan salah satu sumber yang tak disebutkan namanya menyebut De Ligt tak tertarik bergabung dengan MU.

“Matthijs akan menjadi pemain belakang terbaik di dunia. Dia punya pilihan apapun yang dia inginkan. Tapi, dia tidak tertarik untuk pergi bersama (Manchester) United. Mereka tidak punya proposisi seperti dulu. Dia tahu bahwa dia berada dalam posisi penawaran yang kuat. Karena, stok (klub yang menawar) meningkat begitu cepat. Dia adalah salah satu bintang yang banyak menerima penawaran di planet ini,” bunyi pernyataan sumber yang tak disebut namanya.

De Ligt merupakan jebolan akademi sepakbola Ajax. Hampir tiga musim membela armada De Godenzonen, De Ligt sudah tampil dalam 112 pertandingan dan mencetak 12 gol di semua ajang. De Ligt juga adalah salah satu pemain penting yang membawa Ajax tampil mengejutkan musim ini, dibawah komando pelatih Erik ten Hag. (sbc-02/vnc)

 




Tinggalkan Balasan

error: