Search
Minggu 5 Juli 2020
  • :
  • :

Barcelona Bantah Capai Kesepakatan Matthijs De Ligt

Starberita – Jakarta, Wakil Presiden BarcelonaJordi Mestre angkat suara terkait rumor ketertarikan timnya terhadap Matthijs De Ligt. Mestre membantah kabar itu karena menurutnya Barcelona tidak membutuhkan tambahan bek tengah dalam timnya.

De Ligt sendiri diperkirakan akan menjadi properti panas di musim panas nanti. Penampilannya yang istimewa di jantung pertahanan Ajax Amsterdam membuat ia diincar oleh sejumlah tim elit Eropa di bursa transfer yang akan datang.

Sejauh ini Barcelona dirumorkan menjadi tim yang paling berpotensi mendapatkan De Ligt. Juara La Liga itu bahkan dikabarkan sudah mencapai kesepakatan dengan Ajax Amsterdam mengenai transfer sang bek yang konon mencapai angka 75 juta Euro.

Mestre menegaskan bahwa timnya hingga saat ini timnya belum membuat kesepakatan apapun dengan De Ligt. “Saya tidak tahu mengapa rumor-rumor ini beredar, karena De Ligt belum menandatangani apapun bersama kami,” buka Meste.

Opsi Sudah Mumpuni

Mestre juga menilai bahwa mendatangkan De Ligt di musim panas nanti bukan prioritas Barcelona.

Meste menyebut bahwa saat ini Barcelona sudah memiliki stok bek tengah berkualias yang mumpuni sehingga ia merasa belum saatnya Barcelona belanja bek tengah lagi.

“Gerard Pique sudah terbukti menjadi salah satu bek tengah terbaik dunia. Setelah dia kami memiliki pemain seperti Clement Lenglet, Samuel Umtiti dan Jean-Clair Todibo. Anda bisa melihat bahwa bek-bek yang kami miliki sudah berada di level yang tertinggi,” katanya. (sbc-02/bol)

 




Tinggalkan Balasan

error: