Warning: Cannot modify header information - headers already sent by (output started at /home/starberi/public_html/index.php:8) in /home/starberi/public_html/wp-content/plugins/post-views-counter/includes/counter.php on line 246
Starberita.com | Cepat & Akurat – Sarri Pede, Dua Musim Lagi Chelsea Juara Premier League
Search
Jumat 6 Desember 2019
  • :
  • :

Sarri Pede, Dua Musim Lagi Chelsea Juara Premier League

Starberita – Jakarta, Manajer Chelsea, Maurizio Sarri, percaya diri dua musim ke depan, timnya mampu menjuarai Premier League. Sarri didatangkan ke Stamford Bridge pada awal musim 2018/2019 untuk  menggantikan peran Antonio Conte.

Pada debut kepempinannya, performa Chelsea di bawah nahkoda manajer asal Italia itu tidak jelek-jelek amat. The Blues saat ini bertengger di peringkat empat dengan poin 68. Posisi itu sudah cukup untuk mereka mentas di Liga Champions musim depan. 

Selain itu, Sarri juga berpeluang besar membawa Chelsea menjuarai Liga Europa musim ini lantaran Eden Hazard cs sudah memasuki babak semifinal. Chelsea memiliki modal besar untuk melenggang ke babak final setelah mampu mengimbangi wakil Jerman  Eintracht Frankfurt di Commerzbank-Arena, di leg 1 babak semifinal.

Kepercayaan diri Sarri tumbuh seiring dengan pengalamannya sebagai pelatih di Serie A. Dia mengklaim tangan dinginnya telah mampu membawa klub sebelumnya (Napoli) bersaing ketat dengan raksasa Serie A, Juventus. 

“Sebelum saya datang ke Napoli, tim itu tertinggal 24 poin dari Juventus. Di musim pertama saya, kami hanya berjarak sembilan poin, di musim kedua kami tertinggal lima poin dan di musim terakhir saya kami hanya berjarak empat poin saja. Saya yakin dalam dua tahun ke depan kami (Chelsea) akan semakin mendekati para pemimpin liga ini,” kata Sarri. (sbc-02/vnc)

 




Tinggalkan Balasan

error: