Warning: Cannot modify header information - headers already sent by (output started at /home/starberi/public_html/index.php:8) in /home/starberi/public_html/wp-content/plugins/post-views-counter/includes/counter.php on line 246
Starberita.com | Cepat & Akurat – MU Tak Pede Bidik Trofi Juara Musim Depan
Search
Selasa 15 Oktober 2019
  • :
  • :

MU Tak Pede Bidik Trofi Juara Musim Depan

Starberita – Jakarta, Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, menilai tidak realistis menargetkan timnya juara Premier League musim depan.

Menurut Solskjaer, perburuan gelar juara Premier League musim depan masih akan dikuasai oleh Manchester City dan Liverpool.

Hal itu diungkapkan Solskjaer saat menjawab pertanyaan wartawan dalam jumpa pers jelang MU menghadapi Huddersfield Town, akhir pekan ini.

“Itu tidak realistis (target juara). Tentu saya orang yang optimis, tapi saya pikir itu tidak realistis. Karena dua tim yang ada di puncak klasemen saat ini berada jauh di depan (dibanding tim-tim Premier League lainnya, termasuk MU),” kata Solskjaer.

Solskjaer melanjutkan, petinggi dan pemilik MU juga menyadari peluang berat Setan Merah untuk bersaing dalam perburuan gelar juara musim depan.

“Saya rutin bertemu Ed Woodward (wakil presiden klub), Joel Glazer (pemilik sekaligus presiden klub) dan pemilik klub lainnya. Mereka sangat realistis melihat di mana posisi kami, apa yang harus kami capai dan berapa lama proses yang harus kami lalui,” jelasnya. (sbc-02/vnc)

 




Tinggalkan Balasan

error: