Warning: Cannot modify header information - headers already sent by (output started at /home/starberi/public_html/index.php:8) in /home/starberi/public_html/wp-content/plugins/post-views-counter/includes/counter.php on line 246
Starberita.com | Cepat & Akurat – Lengkap, Sudah 3 Tim Terdegradasi Dari Premier League
Search
Senin 23 September 2019
  • :
  • :

Lengkap, Sudah 3 Tim Terdegradasi Dari Premier League

Starberita – Jakarta, Persaingan Premier League untuk keluar dari zona degradasi akhirnya usai. Tim ketiga yang turun kasta telah muncul di pekan ke-37 Premier League.

Mereka adalah Cardiff City yang menjadi tim terakhir yang terdegradasi. Hal ini menyusul kekalahan mereka dari Crystal Palace pada, Sabtu (4/5/2019) malam WIB.

Mereka hingga pekan ke-37 mengoleksi 31 poin dari 37 laga dan menempati posisi ke-18. Mereka tidak bisa lagi mengejar Brighton & Hove Albion yang berselisih empat poin di satu laga sisa.

Dilaporkan, sebelumnya Fulham dan Hudderfiel menjadi dua tim yang terlebih dahulu terdegradasi. Huddersfield menjadi tim pertama yang turun kasta. 

Dimana tiket degradasi ini didapat setelah takluk 0-2 dari Crystal Palace, akhir Maret 2019 lalu. Dan Fulham jadi tim kedua. Mereka resmi terlempar ke kasta kedua sepakbola Inggris pada 2 April 2019 lalu setelah kalah 1-4 dari Watford. (sbc-02/vnc)

 

 




Tinggalkan Balasan

error: