Warning: Cannot modify header information - headers already sent by (output started at /home/starberi/public_html/index.php:8) in /home/starberi/public_html/wp-content/plugins/post-views-counter/includes/counter.php on line 246
Starberita.com | Cepat & Akurat – Aubameyang Belum Nyerah Kejar Gelar Top Skor Premier League Musim Ini
Search
Rabu 18 September 2019
  • :
  • :

Aubameyang Belum Nyerah Kejar Gelar Top Skor Premier League Musim Ini

Starberita – Jakarta, Striker haus gol milik Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang masih yakin dirinya mampu menjadi top skorer alias pencetak gol terbanyak di Premier League musim ini.

Dengan musim hanya menyisakan dua laga, Aubameyang kini sudah mencetak 19 gol, tertinggal dua gol dari sang pemuncak daftar top skorer sementara, Mohamed Salah.

Selain kedua pemain tersebut, beberapa pemain yang juga ikut bersaing adalah Sadio Mane dan Sergio Aguero, keduanya sudah mencetak 20 gol. Sementara Jamie Vardy menguntit di belakangnya dengan koleksi 18 gol.

Penghargaan Prestisius

Aubameyang menyebut bahwa penghargaan sepatu emas untuk pencetak gol terbanyak merupakan penghargaan yang prestisius. Karena itu, striker internasional Gabon tersebut bertekad meraihnya musim ini.

“Jika Anda merupakan seorang striker, penghargaan itu (sepatu emas] sangat berarti. Ketika Anda memenanginya, selalu menjadi sebuah kebahagiaan. Jika Anda ingin menjadi yang terbaik maka Anda harus memenangi sepatu emas,” ujar Aubameyang.

Pertarungan Ketat

Meski demikian, Aubameyang mengakui bahwa ambisinya ini tak akan mudah terwujud karena ia harus bersaing ketat dengan para striker hebat lainnya.

“Persaingan [untuk gelar top skorer] sangat ketat. Kita memiliki para striker hebat di Premier League. Mereka konsisten sepanjang musim. Mereka mencetak gol dan mencetak gol dan mencetak gol. Para striker terbaik hanya menunggu untuk mencetak gol sepanjang musim. Itulah yang membuat mereka begitu spesial. Namun saya adalah seseorang yang percaya diri dan saya saya bisa melakukannya. Tidak masalah jika tidak berhasil tapi masih ada dua laga tersisa di Premier League jadi saya memiliki kesempatan dan mengapa tidak?” tukasnya. (sbc-02/bol)

 




Tinggalkan Balasan

error: