Warning: Cannot modify header information - headers already sent by (output started at /home/starberi/public_html/index.php:8) in /home/starberi/public_html/wp-content/plugins/post-views-counter/includes/counter.php on line 246
Starberita.com | Cepat & Akurat – Gubsu Pastikan Ada Pelantikan Eselon II Senin Nanti
Search
Minggu 20 Oktober 2019
  • :
  • :

Gubsu Pastikan Ada Pelantikan Eselon II Senin Nanti

Starberita – Medan, Gubsu, Edy Rahmayadi memastikan, bahwa pada Senin (6/5/2019) nanti dirinya akan melakukan pelantikan pejabat eselon II di jajaran Pemprovsu.

Dimana, dari 58 pejabat eselon II yang ada di Pemprovsu, dirinya hanya menyisakan sekitar 16 orang yang tidak akan dirotasi ataupun diganti dari jabatan sebelumnya.

“Gak bisalah rotasi semua, mungkin yang tetap hanya sekitar 14-16 gitulah. Yang non-job pasti adalah. Insya Allah Senin nanti, kecuali ada hal-hal tertentu,” sebut Edy saat dijumpai usai dirinya melaksanakan sholat ashar di Mesjid Agung Medan, Kamis (2/5/2019).

Ditanya apakah SK pengangkatan pejabat eselon II nanti sudah terbit? Edy pun menjawab bahwa SK tersebut akan terbit bersama dengan dilakukannya pelantikan nantinya. Lebih jauh Edy pun mengatakan pasca dilakukan pelantikan terhadap pejabat eselon II, maka setelah itu dirinya akan melantik pejabat eselon III.

“Abis itu eselon III, kan ada lelang. Eselon III ada yang naik ke eselon II, terus yang eselon IV naik ke eselon III,” ucapnya.

Kemudian ditanya lagi padanya, kira-kira untuk pejabat yang akan dilantik pada Senin nanti, apakah sudah pas dengan kategori ‘Fight Man on the Right Place’? Menjawab hal tersebut, dengan tegas Edy mengatakan harus.

“Harus, harus. Karena ada Pansel disitu, para ahli dari universitas yang melakukannya. Pastinya nanti ada yang senang, ada yang tak senang. Biasalah itu,” tegasnya.

Kemudian Edy juga mengatakan akan ada banyak jabatan yang akan dilelangnya. Semisal, jabatan untuk komisaris Perusahaan Daerah (PD) serta jabatan yang diduduki oleh pejabat eselon yang sudah memasuki masa pensiun.

“Banyak, banyak yang akan dilelang. Kayak PD, terus yang pensiun-pensiun pasti dilelang dia. Hari Senin udah tau itu semua itu,” pungkas Edy. (sbc-05)




Tinggalkan Balasan

error: