Warning: Cannot modify header information - headers already sent by (output started at /home/starberi/public_html/index.php:8) in /home/starberi/public_html/wp-content/plugins/post-views-counter/includes/counter.php on line 246
Starberita.com | Cepat & Akurat – MU Ramaikan Perburuan Nicolas Pepe
Search
Kamis 21 November 2019
  • :
  • :

MU Ramaikan Perburuan Nicolas Pepe

Starberita – Jakarta, Rencana Liverpool untuk mendaratkan Nicolas Pepe mendapatkan tantangan baru. Rival abadi mereka, Manchester United disebut akan mengejar tanda tangan pemain Lille itu di musim panas nanti.

Pepe diperkirakan akan meninggalkan Lille di musim panas nanti. Ia sudah dikonfirmasi akan dijual oleh klub Ligue 1 tersebut setelah membuat 20 gol dan 11 assist bagi timnya di ajang Ligue 1.

Belakangan ini sang agen mengonfirmasi bahwa Liverpool tengah menjalin kontak dengan winger Timnas Pantai Gading tersebut. Tim asal Merseyside itu diberitakan tengah memulai proses negosiasi dengan sang agen agar Pepe pindah ke Merseyside musim depan.

Namun menurut laporan, United tidak akan membiarkan Pepe pindah ke Anfield. Mereka dikabarkan akan mencoba membajak transfer sang winger di musim panas nanti.

Perkuat Lini Serang

Menurut laporan tersebut United bakal serius untuk mencoba mendatangkan Pepe ke Old Trafford pada musim panas nanti.

Dalam beberapa tahun terakhir, United memang kekurangan stok winger kanan di tim mereka. Alhasil sejumlah pemain seperti Juan Mata, Alexis Sanchez dan Marcus Rashford terkadang harus dimainkan di posisi yang bukan posisi asli mereka tersebut.

Solskjaer sendiri disebut sangat terkesan dengan aksi winger 23 tahun itu selama di Prancis, sehingga ia berharap sang winger bisa menjadi motor baru untuk lini serang mereka di musim panas nanti.

Siap Bayar Mahal

Pihak Lille sendiri sebelumnya sudah mengakui akan menjual Pepe. Mereka tengah mengalami kesulitan keuangan sehingga mereka ingin menjual Pepe dengan harga tinggi di musim panas nanti.

Menurut laporan yang beredar Lille mematok harga yang cukup tinggi untuk Pepe. Mereka menginginkan sekitar 60 juta Euro untuk mahar transfer sang winger.

Namun Manchester United tidak gentar dengan angka itu dan mereka siap melepaskan tawaran kepada sang winger dalam waktu dekat. (sbc-02/bol)

 

 




Tinggalkan Balasan

error: