Warning: Cannot modify header information - headers already sent by (output started at /home/starberi/public_html/index.php:8) in /home/starberi/public_html/wp-content/plugins/post-views-counter/includes/counter.php on line 246
Starberita.com | Cepat & Akurat – Perkuat Lini Tengah, MU Berminat Beli Tanguy Ndombele
Search
Senin 18 November 2019
  • :
  • :

Perkuat Lini Tengah, MU Berminat Beli Tanguy Ndombele

Starberita – Jakarta, Performa apik Tanguy Ndombele bersama Lyon pada musim 2018/19 ini menarik minat dari banyak klub. Terbaru, klub yang disebut ingin membeli Ndombele adalah tim besar Premier League yakni Manchester United.

Performa buruk United pada periode akhir musim 2018/19 membuat klub punya sejumlah rencana baru. Ada beberapa pemain pilar yang akan dilepas oleh Ole Gunnar Solksjaer. Namun, ada juga pemain yang akan dibeli.

Selain lini belakang yang rapuh, salah satu fokus United adalah memperbaiki sektor gelandang. Terutama untuk gelandang bertahan. Pasalnya, Fred sejauh ini belum mampu tampil sesuai dengan harapan.

MU Bidik Ndombele

Manchester United juga terancam bakal kehilangan salah satu pemain pilar di lini tengahnya. Pemain tersebut yakni Ander Herrera. Sebelum mengalami cedera, Herrera jadi pemain andalan bagi Solksjaer untuk mengisi satu slot di lini tengah.

Kontrak Herrera akan habis pada akhir musim 2018/19 ini. United ingin pemain asal Spanyol itu bertahan dengan meneken kontrak baru. Namun, sejauh ini belum ada kesepakatan dan Herrega kini sedang didekati oleh PSG.

Sebagai antisipasi jika Herrera enggan meneken kontrak baru, United pun siap mendatangkan gelandang baru. Dilaporkan, gelandang yang jadi bidikan Setan Merah yakni Tanguy Ndombele.

Gelandang berusia 22 tahun tersebut memang tampil memikat bersama Lyon. Bukan hanya di Ligue 1, tapi juga di Liga Champions. Karakter bermain yang diperagakan oleh Ndombele dinilai punya kemiripan dengan N’Golo Kante dari Chelsea.

Banyak Pesaing

Langkah Manchester United untuk bisa membeli Tanguy Ndombele dipastikan akan sangat sulit. Sebab, Lyon juga ingin mempertahankan pemain yang mereka datangkan dari Amiens SC pada tahun 2017 lalu tersebut.

Jika dilepas, Lyon juga tidak akan menjual Ndombele dengan murah. Lyon akan meminta Manchester United dan klub lain yang berminat pada jasa Ndombele membayar dengan harga minimal 70 juta euro.

Selain itu, Ndombele kini juga menjadi pemain yang dibidik oleh banyak klub. Selain Manchester United, Ndombele juga jadi bidikan beberapa klub papan atas lain yakni Juventus, Manchester City hingga Real Madrid. (sbc-02/bol)

 

 




Tinggalkan Balasan

error: