Warning: Cannot modify header information - headers already sent by (output started at /home/starberi/public_html/index.php:8) in /home/starberi/public_html/wp-content/plugins/post-views-counter/includes/counter.php on line 246
Starberita.com | Cepat & Akurat – PAN Klaim Raih 6 Kursi di Medan
Search
Senin 23 September 2019
  • :
  • :

PAN Klaim Raih 6 Kursi di Medan

Starberita – Medan, Partai Amanat Nasional (PAN) mengklaim dapat 6 kursi DPRD Kota Medan hasilk Pemilu serentak 17 April 2019 lalu. Dengan raihan itu, PAN merebut satu kursi pimpinan DPRD Kota Medan untuk lima tahun kedepan.

“Kita sudah kantongi 90% formulir C1. Secara keseluruhan, kita peringkat 4 setelah Gerindra, PDIP dan PKS,” sebut Ketua DFPD PAN Kota Medan, Bahrumsyah, kepada wartawan di Medan, Senin (29/4/2019).

Untuk Dapil II, sebut Bahrumsyah, PAN berhasil meraih 2 kursi, sedangkan di Dapil lain masing-masing menyumbang satu kursi. “dari keseluruhan kursi yang didapat, 6 orang didominasi wajah baru,” kata Ketua Komisi II ini.

Bahrumsyah mengaku, PAN Kota Medan meraih suara cukup signifikan di Pemilu 2019. “Ada lebih 100 ribu suara yang berhasil dikumpulkan,” ujarnya.

Dia mengatakan, ada beberapa faktor yang menyebabkan suara PAN naik cukup signifikan. Pertama, konsep kaderisasi yang berjalan serta program yang dijalankan PAN dirasakan masyarakat.

“Di Medan Utara suara PAN itu lebih 30 ribu. Kenapa bisa besar, karena masyarakat merasakan program yang diperjuangkan seperti PBI BPJS Kesehatan, bedah rumah, program itu banyak di Medan Utara,” bebernya. (sbc-02)

 

 




Tinggalkan Balasan

error: