Warning: Cannot modify header information - headers already sent by (output started at /home/starberi/public_html/index.php:8) in /home/starberi/public_html/wp-content/plugins/post-views-counter/includes/counter.php on line 246
Starberita.com | Cepat & Akurat – Solskjaer: MU Mustahil Juara Premier League Musim Depan
Search
Senin 23 September 2019
  • :
  • :

Solskjaer: MU Mustahil Juara Premier League Musim Depan

Starberita – Jakarta, Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengakui timnya tidak mungkin meraih gelar juara Premier League musim 2019/2020.

Pada musim ini, MU juga sudah dipastikan gagal meraih juara. Bahkan, mereka kini tertatih-tatih untuk bisa masuk 4 besar demi bermain di Liga Champions musim depan.

MU kini terdampar di peringkat keenam dengan poin 64 atau selisih 22 poin dari rival sekotanya, Man City. Untuk musim depan, Solskjaer mengungkapakan akan melakukan perubahan pemain di sejumlah posisi. Tapi, pria asal Norwegia itu memperingatkan para penggemar MU agar tidak mengharapkan perubahan secara instan.

“Saya tidak berpikir kami memiliki konsistensi untuk melakukan itu. Bukan berarti mengubah 10 pemain yang ada sekarang dengan membeli 10 yang baru. Perlahan tapi pasti, harus ada kualitas yang tepat. Anda tidak dapat mengharapkan sesuatu terjadi dalam semalam. Dan kami tahu itu akan terjadi secara bertahap dan kami harus cukup realistis. Sehingga kami harus mengambil langkah demi langkah,” ungkap Solskjaer. (sbc-02/vnc)

 

 




Tinggalkan Balasan

error: