Warning: Cannot modify header information - headers already sent by (output started at /home/starberi/public_html/index.php:8) in /home/starberi/public_html/wp-content/plugins/post-views-counter/includes/counter.php on line 246
Starberita.com | Cepat & Akurat – Ronaldo Jadi Daya Tarik Juventus untuk Daratkan Joao Felix
Search
Jumat 6 Desember 2019
  • :
  • :

Ronaldo Jadi Daya Tarik Juventus untuk Daratkan Joao Felix

Starberita – Turin, Setelah gagal di Liga Champions 2018-2019 dan telah memastikan gelar juara Liga Italia, manajemen Juventus langsung menatap musim depan. Setelah akan memberikan perpanjangan kontrak kepada Massimiliano Allegri, manajemen Juventus akan menyediakan dana besar kepada sang pelatih untuk berbelanja pemain pada musim panas 2019.

Salah satu pemain yang masuk bidikan manajemen Juventus adalah playmaker asal Portugal, Joao Felix. Pesepakbola 19 tahun itu dinilai memiliki kualitas untuk menggantikan posisi Paulo Dybala yang di ambang pintu keluar Stadion Allianz.

Untuk mendapatkan Felix, Juventus pun bakal mendapat bantuan dari sang pemain, Cristiano Ronaldo. Sekadar informasi, Felix disebut-sebut mengagumi Ronaldo yang notabene rekan sekompatriotnya. Karena itu, andai sang idola yang mengajak bergabung, peluang Felix berlabuh di markas Juventus pada musim panas 2019 pun terbuka lebar.

Terlebih, agen Felix yang notabene perwakilan Ronaldo juga, Jorge Mendes, memiliki hubungan baik dengan Juventus. Pada musim panas 2018, Mendes menjadi otak kedatangan Joao Cancelo dan Ronaldo ke Stadion Allianz.

Karena itu, kali ini atau pada musim panas 2019, giliran Felix yang dibawa Mendes ke markas Juventus. Namun, butuh dana tak sedikit untuk mendatangkan pesepakbola yang mencetak 18 gol dan 9 assist dari 39 penampilan bersama Benfica musim ini.

Juventus wajib menebus klausul pelepasan Felix yang menembus angka 120 juta euro atau sekira Rp1,9 triliun . Selain Juventus, Manchester City juga menaruh minat kepada Felix. Akan tetapi, melihat gelagat yang ada, Felix berpotensi memilih Juventus sebagai pelabuhan selanjutnya. (sbc-02/okz)

 

 




Tinggalkan Balasan

error: