Warning: Cannot modify header information - headers already sent by (output started at /home/starberi/public_html/index.php:8) in /home/starberi/public_html/wp-content/plugins/post-views-counter/includes/counter.php on line 246
Starberita.com | Cepat & Akurat – Liverpool Mulai Negosiasi Transfer Nicolas Pepe
Search
Jumat 22 November 2019
  • :
  • :

Liverpool Mulai Negosiasi Transfer Nicolas Pepe

Starberita – Jakarta, Rumor ketertarikan Liverpool terhadap Nicolas Pepe nampaknya bukan isapan jempol belaka. The Reds dikabarkan sudah mulai membuka proses negosiasi dengan Lille untuk transfer sang winger.

Pepe diperkirakan akan menjadi properti panas di bursa transfer musim panas nanti. Keberhasilannya membuat 19 gol dan 11 assist di Ligue 1 musim ini membuatnya menarik perhatian sejumlah klub papan atas Eropa.

Agen Lille sendiri beberapa waktu yang lalu membeberkan bahwa Liverpool benar-benar tertarik merekrut Pepe. Namun ia juga mengatakan bahwa ada klub lain yang juga intens menjalin komunikasi dengan sang winger.

Namun menurut laporan, Liverpool mulai bermanuver untuk Pepe. Mereka dikabarkan sudah membuka pembicaraan dengan Lille untuk transfer sang winger.

Buka Pembicaraan

Menurut laporan itu, pihak Liverpool sudah mulai menghubungi manajemen Lille terkait transfer Pepe.

Liverpool menyadari bahwa sang winger bakal jadi rebutan di musim panas nanti. Untuk itu mereka harus bergerak cepat untuk mengamankan tanda tangan sang winger.

Pepe nantinya dijadikan opsi untuk melapisi trio lini serang Liverpool yang sejauh ini tampil spektakuler baik di Premier League maupun di level Eropa.

Siap Melepas

Pihak Lille sendiri sudah mengonfirmasi bahwa mereka tidak akan menghalangi kepergian sang winger di bursa transfer musim panas nanti.

Pihak Lille menilai akan sangat sulit bagi mereka menahan kepergian Pepe, sehingga mereka lebih memilih menjualnya demi kebaikan klub dan juga sang pemain.

Klub asal Prancis itu dikabarkan hanya akan menjual pemain Timnas Pantai Gading itu jika ada klub yang berani membayar sebesar 75 juta pounds. (sbc-02/bol)

 

 




Tinggalkan Balasan

error: