Search
Rabu 15 Juli 2020
  • :
  • :

Hasil Pantauan Timses di Lapangan, Camel Berpeluang Lolos ke Senayan

Starberita – Medan, Sebagai salah satu Caleg DPR RI yang dipercaya oleh partai Golkar di Dapil Sumut 1, Camelia Panduwinata Lubis berpeluang lolos menjadi salah satu anggota legislatif di senayan untuk periode 2019 – 2024.

Sebagaimana hal tersebut diunmgkapkan Camel kepada awak media berdasarkan hasil pantauan yang dilakukan Timsesnya dilapangan. Dimana dari pantauan di beberapa TPS yang ada di dapilnya, sebut Camel, Partai Golkar bersaing ketat dengan Partai Nasdem.

“Dari laporan tim saya yang berada di beberapa TPS, sampai saat ini saya masih di posisi teratas. Hal itu bisa dibuktikan dari foto-foto C1 yang dikirim Tim dilapangan ke saya kemarin,” ungkap Camel yang juga mengirimkan foto-foto hasil penghitungan C1 di beberapa TPS yang ada di Dapilnya, Selasa (23/4/2019) .

Dari beberapa foto C1 yang dikirim Camel ke awak media, terlihat bahwa untuk sementara ini dirinya telah berhasil mengumpulkan 97 suara dari 172 suara yang diraih partai Golkar dari Dapil Sumut 1. Adapun rincian perolehan suara tersebut diantaranya, dari TPS 001 Kel. Tegal Sari, Kec. Dolok Masihul, Kab. Sergai, Camel memperoleh 18 suara dari 22 suara yang di dapat Partai Golkar. Kemudian untuk TPS 61, Kel. Sari Rejo, Kec. Medan Polonia, Kota Medan, Camel meraih 18 suara dari 35 suara yang di dapat Partai Golkar 35 suara.

Selanjutnya, untuk Kel. Suka Makmur, Kec. Delitua, Kab. Deliserdang, dari 28 suara yang diraih Partai Golkar, Camel pun mendapatkan 15 suara. Lalu untuk 3 TPS lainnya di dapil Sumut 1 yang tak diketahui pasti Kelurahan, Kecamatan, dan Kabupaten/Kota-nya, dari 87 suara yang diraih Partai Golkar, setengahnya atau 46 suara merupakan suara yang di dapat oleh Camel.

Maka dari itu, Caleg yang juga seorang biduan dangdut ibukota dengan nama panggung Camel Petir inipun berharap agar Partai Golkar dapat unggul di dapil Sumut 1. Sehingga dengan demikian, dirinya berpeluang besar untuk duduk di Senayan nantinya.

“Ya saya terus berdoa agar suara Golkar menang di Dapil Sumut 1, dan saya pun dapat lolos menjadi anggota DPR RI periode selanjutnya,” harap Camel seraya mengatakan jika memang dirinya benar-benar lolos, maka ia akan lebih memprioritaskan pembangunan di Sumut terlepas siapapun yang akan menjadi Presidennya nanti. (sbc-05)




Tinggalkan Balasan

error: