Warning: Cannot modify header information - headers already sent by (output started at /home/starberi/public_html/index.php:8) in /home/starberi/public_html/wp-content/plugins/post-views-counter/includes/counter.php on line 246
Starberita.com | Cepat & Akurat – Waduh! 88% Ibu Zaman Now Tak Bisa Hidup Tanpa Internet
Search
Selasa 21 Januari 2020
  • :
  • :

Waduh! 88% Ibu Zaman Now Tak Bisa Hidup Tanpa Internet

Starberita – Jakarta, Di era digital seperti saat ini, cara ibu dalam berbelanja keperluan rumah tangga dan anak mengalami perubahan. Cara yang praktis dan cepat melalui internet menjadi pilihan utama para ibu zaman now, terutama para ibu pekerja.

Sebuah survei yang dilakukan oleh Popmama menunjukkan bahwa 73 persen ibu rutin belanjaonline untuk keperluan anak, yang utama adalah produk popok dan susu. Sedangkan 88 persen responden yang merupakan para ibu dengan usia 30-an tahun mengaku tidak bisa hidup tanpa internet.

Bahkan, saking tergantungnya para ibu masa kini dengan internet, 83 persen lebih memilih bertanya kepada Google mengenai masalah yang mereka hadapi sebelum bertanya kepada orangtua atau dokter.

Begitu besarnya kepercayaan para ibu dengan internet dan belanja online, juga dirasakan oleh salah satu e-commerce Lazada. Head of Traffic Lazada Indonesia Haikal Bekti Anggoro mengatakan, sebagian besar pengguna di kategori mom and baby adalah working mom dan work at home mom. Produk favorit adalah popok dan susu.

“Di kategori mom and baby 70 persen ada di Pulau Jawa. Dan, tidak hanya di Jabodetabek, tapi juga meluas ke seluruh kota meski 70 persen masih terkonsentrasi di Pulau Jawa,” ujar Haikal dalam konferensi pers Mega Baby Wednesday di Ritz Carlton, Jakarta, Senin 22 April 2019.

Sebagai respons atas tingginya minat ibu berbelanja kebutuhan ibu dan anak, Lazada menggelar Mega Baby Wednesday pada tanggal 24-26 April. Ada penawaran diskon hingga 85 persen untuk produk kategori ibu dan anak dari 26 brand di LazMall.

Selain itu, terdapat tambahan diskon 10 persen untuk produk susu dan popok serta diskon tambahan 15 persen untuk produk di luar popok dan susu. (sbc-02/vnc)

 




Tinggalkan Balasan

error: