Search
Jumat 3 April 2020
  • :
  • :

Gelombang Eksodus Ancam MU Jika Tak Lolos ke Liga Champions

Starberita – Jakarta, Tiga pemain kunci Manchester United: Paul Pogba, David de Gea dan Romelu Lukaku tengah mencari jalan keluar dari Old Trafford. Mereka berencana hengkang andai Setan Merah gagal lolos ke Liga Champions musim depan.

Manchester United saat ini berada di peringkat 6 klasemen sementara dengan poin 64. Untuk masuk ke Liga Champions, setidaknya MU harus finis di posisi 4. Peringkat tersebut menjadi batas akhir tim Premier League untuk mendapatkan tiket kompetisi nomor wahid bagi klub-klub Benua Biru itu.

Jalan MU untuk mencapai target itu pun terbilang cukup sulit. Setelah dibantai Everton 0-4 di Goodison Park, akhir pekan lalu, mental pemain MU yang masih belum stabil akan diuji oleh Manchester City di Derby Manchester, Kamis (25/4/2019) dini hari WIB.

Setelah melakoni laga berat melawan Man City, MU belum bisa bernapas lega. Mereka akan menjalani laga kandang melawan Chelsea yang juga berburu poin untuk mengamankan tiket Liga Champions. The Blues saat ini memiliki poin 67 atau dua tingkat lebih baik dari MU di papan klasemen.

Dilaporkan, peluang kegagalan MU sudah mulai diantisipasi ketiga pemain tersebut. Pogba santer dikaitkan bakal pindah ke Real Madrid usai Zinedine Zidane telah mengungkapkan kekagumannya pada pemain asal Prancis tersebut.

Sementara itu, Lukaku yang menyadari dirinya bukan pilihan utama bagi Solskjaer, berancang-ancang untuk angkat koper. Pemain asal Belgia itu menjadi incaran tiga raksasa Eropa, yakni Paris Saint-Germain (PSG), Inter Milan dan Bayern Munich. Namun, belakangan, melalui agennya, Lukaku mengaku ingin main di Serie A. (sbc-02/vnc)

 




Tinggalkan Balasan

error: