Warning: Cannot modify header information - headers already sent by (output started at /home/starberi/public_html/index.php:8) in /home/starberi/public_html/wp-content/plugins/post-views-counter/includes/counter.php on line 246
Starberita.com | Cepat & Akurat – Arsenal Juga Berminat Pada Hazard
Search
Minggu 20 Oktober 2019
  • :
  • :

Arsenal Juga Berminat Pada Hazard

Starberita – Jakarta, Klub Premier League, Arsenal dikabarkan tidak akan membiarkan Thorgan Hazard pindah ke Liverpool pada musim panas nanti. Tim asal London Utara itu berniat memboyong pemain asal Belgia itu di musim panas nanti.

Hazard yang saat ini membela Borussia Monchengladbach tengah menunjukkan performa yang impresif di Jerman. Ia berhasil membuat 12 gol dan 11 assist bagi Monchengladbach musim ini.

Performa apik adik Eden Hazard ini membuat Liverpool tertarik merekrutnya. Mereka dikabarkan ingin menjadikan sang winger tambahan amunisi di lini serang mereka musim depan.

Namun menurut laporan, Arsenal tidak akan membiarkan Hazard menjadi milik Liverpool. Mereka akan berjuang untuk mendapatkan sang winger di bursa transfer yang akan datang.

Penggemar Berat

Arsenal diberitakan akan mengejar Hazard berkat instruksi dari pelatih mereka, Unai Emery.

Emery dikabarkan sudah lama memantau Hazard. Ia sangat menyukai gaya bermain sang winger, di mana ia menilai sang pemuda bakal cocok dalam skema permainan yang ia rancang.

Dengan kondisi Arsenal yang saat ini kekurangan stok winger yang mumpuni membuat Emery kian berhasrat memiliki Hazard di musim panas nanti.

Peluang Besar

Peluang Arsenal untuk mendapatkan Hazard cukup terbuka lebar. Pasalnya sang winger kontraknya akan segera berakhir di Jerman.

Kontrak Hazard di Monchengladbach akan berakhir pada musim panas tahun 2020 mendatang. Hingga saat ini belum ada tanda-tanda ia akan meneken kontrak baru di sana.

Jika Arsenal bisa meyakinkan sang winger pindah di musim panas nanti, maka mereka bisa mendapatkan harga yang murah untuk transfer Hazard. (sbc-02/bol)

 

 




Tinggalkan Balasan

error: