Warning: Cannot modify header information - headers already sent by (output started at /home/starberi/public_html/index.php:8) in /home/starberi/public_html/wp-content/plugins/post-views-counter/includes/counter.php on line 246
Starberita.com | Cepat & Akurat – Nicolas Pepe, Pemain Serharga Rp985 Miliar Incaran Liverpool & Chelsea
Search
Kamis 21 November 2019
  • :
  • :

Nicolas Pepe, Pemain Serharga Rp985 Miliar Incaran Liverpool & Chelsea

Starberita – Jakarta, Nama Nicolas Pepe memang tengah naik daun di kompetisi Ligue 1. Tak cuma musim ini, winger berusia 23 tahun ini juga sudah mulai disorot usai performa apiknya bersama Lille musim lalu. Kini, Pepe dikabarkan jadi incaran dua raksasa Premier League, Chelsea dan Liverpool.

Pemain Timnas Pantai Gading ini membela Lille sejak musim lalu. Saat itu, Pepe diboyong dari Angers dengan dana hanya seharga 10 juta Euro, atau setara dengan Rp158 miliar. Bersama Lille, Pepe tampil imprisif. Di musim perdananya, Pepe berhasil mencetak 13 gol dalam 36 laga Ligue 1.

Musim ini, Pepe sudah mencetak 19 gol dalam 32 laga Ligue 1. Total selama hampir dua musim memperkuat panji Los Dogues, Pepe sudah menncetak 34 gol dalam 73 pertandingan di semua ajang.

Catatan apik yang dibuat Pepe bersama Lille ternyata membuat Chelsea dan Liverpool tertarik mendatangkannya. Menurut laporan, Chelsea dan Liverpool sama-sama siap menggelontorkan dana besar buat mendapatkan tanda tangan Pepe.

Ya, kedua tim elite Inggris ini bersedia mengeluarkan dana sebesar 70 juta Poundsterling, atau setara dengan 985 miliar. Padahal menurut laporan lain, nilai jual Pepe sebenarnya hanya sebesar 36 juta Poundsterling, atau senilai Rp658 miliar.

Dua pekan sebelumnya, Pepe jadi bintang kemenangan Lille atas tim kaya raya, Paris Saint-Germain (PSG). Laga yang digelar pada 8 April 2019 itu dimenangkan Lille dengan skor telak 5-1, dan menunda kepastian gelar juara PSG musim ini. Saat itu, Pepe mencetak satu gol dan dua assist. (sbc-02/vnc)

 




Tinggalkan Balasan

error: