Search
Jumat 5 Juni 2020
  • :
  • :

Rahmansyah Sibarani Optimis Raih Suara Terbanyak di DPRD Sumut

Starberita – Medan, Calon legislatif (Caleg) Dapil Sumut 9 Rahmansyah Sibarani optimis meraih suara terbanyak untuk duduk di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sumatera Utara. Pasalnya, berdasarkan hasil penghitungan C1, dirinya memperoleh suara 90 ribu suara.

Rahmansyah juga yakin, dari Dapil Sumut 9 yakni Tapteng, Sibolga, Humbahas, Tobasa, Samosir, ada 3 Caleg NasDem yang diperkirakan duduk di DPRD Sumut. Begitupun, pihaknya masih menunggu hasil resmi KPU.

“Kalau suara seluruhnya, baik suara partai dan suara pribadi ada 130 ribu suara. Minimal 2 Caleg NasDem duduk di DPRD Sumut. Namun demikian kita tunggu hasil pleno KPU,” katanya kepada wartawan di Medan, Senin (22/4/2019).

Menurut Rahmansyah yang juga menjabat Ketua KNPI Tapteng ini, masih banyak hal yang mungkin bisa terjadi. Sehingga, dirinya meminta kepada tim untuk terus mengawal suara.

“Saya berharap setelah perekapan, suara saya lebih dari 90 ribu suara,” ujarnya.

Ketika ditanya dirinya berpotensi menjadi salahsatu pimpinan di DPRD Sumut karena meraih suara terbanyak, dia hanya menjawab menyerahkan persoalan itu pada keputusan Pimpinan Partai NasDem Sumut.

Rahmansyah juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat, para pengurus dan seluruh kader Partai NasDem di Dapil 9 yang telah mempercayakannya duduk di legislatif periode 2019 -2024.

“Ucapan terima kasih saya kepada seluruh masyarakat khususnya di daftar pemilihan saya, atas kepercayaan yang telah diberikan kepada saya dan ikut berpartisipasi didalam Pemilu 2019 ini. Semoga apa yang kita perjuangkan bersama selalu mendapat ridho dari Tuhan Yang Maha esa, doakan saya bisa berbuat dan memperjuangkan masyarakat Dapil 9 melalui lobi politik,” kata Rahmansyah yang juga Wakil Ketua NasDem Sibolga.

“Saya juga mohon maaf jika selama ini ada kekurangan, khilaf dan salah. Semoga jalinan silaturahmi kita tetap terjalin dan terus menambah tali persaudaraan sesama kita,” pungkasnya. (sbc-04)




Tinggalkan Balasan

error: