Search
Rabu 1 April 2020
  • :
  • :

Barcelona Mulai Lirik Treble Winner

Starberita – Jakarta, Raksasa LaLiga, Barcelona, berpeluang besar untuk mengakhiri musim 2018/2019 dengan tiga trofi sekaligus. Raihan treble winner terbuka lebar untuk Blaugrana setelah tampil oke di tiga kompetisi yaitu La Liga, Copa del Rey dan Liga Champions.

Di Kompetisi domestik, Barcelona saat ini berada di puncak klasemen sementara dengan raihan 74 poin. Jumlah itu sudah cukup membuat mereka berjarak sembilan poin dengan Atletico Madrid yang berada di peringkat kedua. 

Sementara di Copa del Rey, Barca sudah menjejak ke babak final dan akan berhadapan dengan Valencia pada 25 Mei mendatang. 

Sedangkan di Liga Champions, Lionel Messi cs. melaju ke semifinal Liga Champions setelah menyingkirkan Manchester United. The Catalans memetik kemenangan dalam dua leg, hingga ke babak semifinal Liga Champions dengan agregrat meyakinkan 4-0

Di babak semifinal, Barcelona akan bentrok dengan Livepool. Mereka lebih dulu akan menjamu The Reds pada 2 Mei 2019, enam hari kemudian giliran Barcelona yang bertandang ke Anfield.

Namun, tantangan bagi Valverde adalah bagaimana dia dapat mengelola kebugaran pasukannya dengan melakukan rotasi dalam beberapa minggu mendatang.

“Ini musim yang baik bagi kami. Tapi kami ingin menyelesaikannya dengan trofi yang lengkap,” ujar Valverde. (sbc-02/vnc)

 

 




Tinggalkan Balasan

error: