Search
Rabu 22 Mei 2019
  • :
  • :

Van Dijk Bermimpi Bawa Liverpool Kawinkan Gelar UCL & EPL

Starberita – Jakarta, Bek Liverpool Virgil Van Dijk bermimpi untuk bisa meraih trofi juara Liga Champions dan Premier League sekaligus pada musim ini.

Saat ini Liverpool berpeluang juara di liga untuk pertama kalinya sejak 29 tahun silam. Mereka sekarang ada di puncak klasemen EPL.

Namun mereka masih ditempat ketat oleh Manchester City yang ada di posisi kedua. City bahkan bisa jadi juara liga apabila bisa memenangkan semua laga yang tersisa.

Sementara itu di Liga Champions, Liverpool sudah menginjakkan kaki di babak perempat final. Mereka berpeluang lolos ke babak semifinal karena di leg pertama menang 2-0 atas Porto.

Sulit

Jika Liverpool lolos ke babak semifinal, mereka akan dihadapkan pada lawan masif yakni Barcelona. Lionel Messi cs sendiri baru saja menyingkirkan Manchester United.

Van Dijk tahu bahwa memenangkan dua trofi sekaligus akan sangat sulit. Namun hal itu tak membuatnya berhenti memimpikan meraih dua trofi tersebut.

“Ini akan sulit. Tetapi ini adalah waktu yang tepat untuk menjadi pemain Liverpool. Kami memiliki delapan pertandingan tersisa, semoga saja, jadi kami harus memberikan semua yang kami punya. Itulah yang harus kita lakukan sekarang, fokus saja pada diri kita sendiri, berikan semua yang kita miliki dan lihat ke mana kita pergi. Dan kalau dipikir-pikir, apa itu delapan pertandingan? Kamu harus percaya. Anda tahu, lakukan saja. Kami ingin mencapai final lagi karena untuk itulah kami semua ada disini,” tandasnya.

Mimpi Robertson

Mimpi serupa sebelumnya juga pernah diutarakan oleh bek Liverpool lainnya, Andrew Robertson. Ia menegaskan The Reds selalu ingin juara di setiap kompetisi yang diikutinya.

“Kami ingin melaju sejauh mungkin di Liga Champions dan kami bersaing begitu ketat di Premier League, entah kami akan juara atau tidak masih ditunggu. Kami ingin menjuarai setiap kompetisi yang kami mainkan, dan melaju sebaik mungkin di keduanya, tapi kami tahu betapa sulitnya ini,” ucap Robertson. (sbc-02/bol)

 




Tinggalkan Balasan

error: