Search
Rabu 22 Mei 2019
  • :
  • :

Mimpi Quadruple Man City Musnah

Starberita – Jakarta, Mimpi Manchester City untuk merebut quadruple atau empat gelar musim ini musnah. Langkah The Citizens di Liga Champions dihentikan Tottenham Hotspur di perempatfinal, Kamis (18/4/2019) dini hari WIB.

Man City sebenarnya mampu menekuk Spurs 4-3 di Etihad Stadium. Namun, mereka tersingkir karena kalah agresivitas gol tandang, dengan agregat 4-4.

Manajer Man City, Pep Guardiola, merasa timnya harus tersingkir dengan menyakitkan. Apalagi, gol Raheem Sterling di masa injury time dinyatakan offside setelah meninjau video assistant referee (VAR).

Sebaliknya, Spurs malah terbantu dengan VAR. Fernando Llorente seperti menyentuh bola dengan tangan sebelum mencetak gol di menit 73. Namun, gol tersebut dinyatakan sah setelah melihat VAR.

“(Llorente) hampir saja handball, sedikit lagi. (Gol Sterling) offside. Ini sungguh kejam. Tapi, memang itu bukan gol yang sah, oke. Kami sebenarnya nyaris saja lolos ke semifinal jika tidak kebobolan (gol Llorente). Ini memang kejam, tapi itulah yang terjadi,” ungkap Guardiola.

Tottenham akan berhadapan dengan Ajax Amsterdam di semifinal. Semifinal lainnya mempertemukan Barcelona kontra Liverpool. (sbc-02/vnc)

 

 




Tinggalkan Balasan

error: