Warning: Cannot modify header information - headers already sent by (output started at /home/starberi/public_html/index.php:8) in /home/starberi/public_html/wp-content/plugins/post-views-counter/includes/counter.php on line 246
Starberita.com | Cepat & Akurat – AS Roma Masih Nantikan Maurizio Sarri
Search
Selasa 19 November 2019
  • :
  • :

AS Roma Masih Nantikan Maurizio Sarri

Starberita – Jakarta, Klub Serie A, AS Roma nampaknya belum menyerah untuk mendatangkan Maurizio Sarri. Mereka ingin pelatih Chelsea itu pindah ke Ibukota Italia di musim panas nanti.

AS Roma sendiri memang tengah berburu manajer baru. Beberapa waktu yang lalu mereka memecat Eusebio Di Fracesco yang dinilai gagal menangani Il Lupi musim ini.

Sebagai pengganti Di Francesco, manajemen Roma menunjuk Claudio Ranieri sebagai pelatih interim mereka. Pelatih veteran itu hanya dikontrak hingga akhir musim nanti sehingga mereka harus mencari manajer permanen di musim panas nanti.

Dilaporkan, AS Roma sudah menentukan pilihan utama mereka di musim panas nanti. AS Roma dikabarkan ingin merekrut Maurizio Sarri sebagai pelatih baru mereka.

Pengalaman Mumpuni

Salah satu pertimbangan Roma merekrut Sarri adalah track recordnya selama berada di Italia.

Nama Sarri mulai dikenal publik saat ia membawa Empoli promosi ke Serie A. Karirnya semakin dikenal saat ia melatih Napoli dan menjadikan tim asal Naples itu sebagai penantang gelar yang serius.

Pengalaman Sarri ini dinilai bakal mampu membangkitkan Il Lupi menjadi penantang gelar yang serius musim depan.

Siapkan Rencana Cadangan

Namun AS Roma sendiri menyadari bahwa Sarri akan sulit untuk didatangkan. Pasalnya sang pelatih sudah bertekad untuk bertahan di Chelsea musim depan.

Untuk itu mereka sudah menyiapkan kandidat lain untuk posisi pelatih mereka. Mereka dikabarkan akan membidik mantan manajer Chelsea Antonio Conte.

Conte saat ini memang tengah menganggur dan ia juga memiliki pengalaman yang bagus saat menjadikan Juventus menjadi juara, sehingga mereka menilai mantan pelatih TImnas Italia itu merupakan kandidat yang bagus. (sbc-02/bol)

 




Tinggalkan Balasan

error: