Search
Senin 27 Mei 2019
  • :
  • :

Mau Sadio Mane, Real Madrid Harus Serahkan Pemain Ini ke Liverpool

Starberita – Jakarta, Klub Premier League, Liverpool nampaknya memberi lampu hijau kepada Real Madrid untuk mendatangkan Sadio Mane di musim panas nanti. Namun The Reds dikabarkan meminta tim asal Spanyol itu menyerahkan satu pemainnya sebagai mahar transfer Mane.

Real Madrid sendiri memang tengah berburu mesin gol baru di musim panas nanti. Mereka mencari sosok yang bisa menggantikan Cristiano Ronaldo sebagai pencetak gol ulung bagi tim mereka.

Salah satu nama yang masuk sasaran Real Madrid adalah Sadio Mane. Mereka dikabarkan terpukau dengan ketajaman Mane yang sudah membuat 20 gol bagi Liverpool musim ini di semua kompetisi.

Dilaporkan, Liverpool pada awalnya enggan melepas Mane ke Real Madrid. Namun mereka bisa berubah pikiran jika Real Madrid mengajukan salah satu pemainnya dalam kesepakatan transfer Winger Timnas Senegal tersebut.

Pemain Muda Berbakat

Menurut laporan tersebut, pemain yang dijadikan syarat Liverpool melepaskan Sadio Mane adalah Vinicius Junior.

Vinicius merupakan pemain muda paling berbakat di skuat Real Madrid saat ini. Ia sudah menjadi pemain reguler di starting line up El Real musim ini.

Liverpool merasa Vinicius bisa menjadi pengganti jangka panjang dari Mane. Untuk itu mereka ingin sang pemuda dimasukkan dalam kesepakatan transfer Mane.

Ditolak Mentah-Mentah

Namun permintaan Liverpool untuk menyertakan Vinicius dalam kesepakatan transfer Mane ditolak mentah-mentah oleh Real Madrid.

Real Madrid menilai Vinicius merupakan aset berharga mereka. Mereka juga percaya bahwa sang winger akan menjadi salah satu pemain terbaik dunia di masa depan, sehingga mereka ogah melepaskannya.

Tidak hanya itu, Vinicius dinilai memiliki nilai jual yang lebih tinggi daripada Mane sehingga mereka menolak skema barter pemain itu di musim panas nanti. (sbc-02/bol)

 




Tinggalkan Balasan

error: