Warning: Cannot modify header information - headers already sent by (output started at /home/starberi/public_html/index.php:8) in /home/starberi/public_html/wp-content/plugins/post-views-counter/includes/counter.php on line 246
Starberita.com | Cepat & Akurat – Liverpool & Juventus Berebut Bintang Leverkusen
Search
Senin 26 Agustus 2019
  • :
  • :

Liverpool & Juventus Berebut Bintang Leverkusen

Starberita – Jakarta, Dua tim raksasa Eropa, Liverpool dan Juventus dikabarkan tengah memperebutkan tanda tangan dari bintang Bayer Leverkusen, Julian Brandt.

Brandt memang menunjukkan penampilan impresif bersama Leverkusen. Musim ini gelandang serang 22 tahun itu sudah mencetak tujuh gol dfan 11 assist dalam 38 laga di semua kompetisi.

Performa Brandt tentu saja membuatnya menjadi incaran sejumlah klub top Eropa. Dua nama yang paling gencar dikaitkan dengan Brandt adalah Liverpool dan Juventus.

Bersedia Tebus Klausul Rilis

Dilaporkan, Liverpool dan Juventus sama-sama serius memburu Brandt. Keduanya pun diklaim bersedia menebus klausul rilis Brandt senilai 25 juta euro.

Brandt sejatinya masih memiliki kontrak bersama Leverkusen hingga 2021 mendatang. Namun dalam kontrak tersebut terdapat klausul yang bakal mengizinkan dia untuk pergi dengan nominal biaya yang cukup murah.

Liverpool dan Juventus kini tengah bersaing dalam hal memberikan penawaran menggiurkan untuk Brandt secara pribadi, mulai dari gaji hingga bonus.

Sinar Brandt

Posisi asli Brandt adalah sebagai seorang sayap. Namun oleh pelatih Leverkusen, Peter Bosz, Brandt kini dimainkan lebih ke sentral dan memiliki ruang gerak lebih bebas.

Perubahan posisi ini ternyata berbuah positif bagi Brandt. Ia makin terlibat dalam serangan timnya, terbukti dengan sumbangan 11 assist di semua kompetisi musim ini. (sbc-02/bol)

 

 




Tinggalkan Balasan

error: