Search
Rabu 22 Mei 2019
  • :
  • :

Jokowi-Ma’aruf Amin Unggul di TPS 37 Blok AA Griya Martubung III

Starberita – Medan, Calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 1 Joko Widodo – Ma’aruf Amin unggul di tempat pemilihan suara (TPS) 37 yang berada di Lapangan Taman Bermain & Olahraga (Tabor) Blok AA Griya Martubung 3 Lingkungan 10 Kelurahan Tangkahan, Kecamatan Medan Labuhan, Kota Medan pada pelaksanaan Pemilu dan Pilpres, Rabu (7/4/2019).

Ketua KPPS 37, Riben Siburian AMd mengatakan, pada pelaksanaan Pemilu dan Pilpres 2019, Capres-Cawapres Jokowi-Ma’aruf Amin memperoleh 143 suara dan pasangan Capres-Cawapres nomor urut 02, Prabowo Subianto – Sandiaga Uno memperoleh 102 suara dengan jumlah daftar pemilih tetap 214 pemilih dengan rincian 106 pemilih laki-laki dan 108 pemilih perempuan.

Sementara itu, lanjutnya, warga atau pemilih yang masuk kategori daftar pemilih khusus yang menggunakan e-KTP atau Surat Keterangan (Suket) berjumlah 31 pemilih dengan rincian 16 pemilih laki-laki dan 15 pemilih perempuan.

“Pada pelaksanaan Pemilu dan Pilpres 2019 ini antusias masyarakat sangat luar biasa sehingga kita sempat kewalahan dalam menyediakan kursi untuk pemilih karena pada pagi hari diguyur hujan,. Namun demikian pelaksanaannya berjalan sukses dan lancar,” katanya kepada wartawan.

Riben yang didampingi anggota Andri Zulhelmi Malin Sati, Mawel, Selamat Aritonang, Pasri Silitonga, Setriawati, Widya Indah Yani beserta Linmas Adiman Sitorus dan Benny PS juga menjelaskan bahwa untuk Blok AA Griya Martubung 3 baru ini dibukanya TPS selama 7 tahun terakhir.

“Sehingga TPS 37 ini kita tempatkan Lapangan Tabor Blok AA lokasinya sangat mudah dicari karena berada dijalan utama perumahan Blok AA Griya Martubung 3,” pungkasnya. (sbc-04)




Tinggalkan Balasan

error: