Warning: Cannot modify header information - headers already sent by (output started at /home/starberi/public_html/index.php:8) in /home/starberi/public_html/wp-content/plugins/post-views-counter/includes/counter.php on line 246
Starberita.com | Cepat & Akurat – HUT Sumut, Gubsu Ingatkan Masyarakat Tetap Jaga Toleransi
Search
Selasa 15 Oktober 2019
  • :
  • :

HUT Sumut, Gubsu Ingatkan Masyarakat Tetap Jaga Toleransi

Starberita – Medan, Seluruh jajaran Pemerintah Provinsi Sumatera Utara, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD), Stakeholder dan seluruh masyarakat diharapkan untuk selalu tetap menjaga persatuan dan kesatuan untuk menjalankan dan mendukung seluruh pembangunan agar tercipta Sumut bermartabat.

Demikian disampaikan Gubernur Sumut Edy Rahmayadi saat sidang paripurna HUT Provinsi Sumut ke 71 di Gedung Paripurna DPRD Sumut Jalan Imam Bonjol Medan, Senin (15/4/2019).

Dijelaskan Edy, di usia 71 tahun, Sumut tumbuh dan berkembang secara bertahap yang kemudian menjadikan provinsi yang beribukota Medan ini menjadi salah saty provinsi yang tetap eksis.

“Setiap peristiwa pasti meninggalkan jejak sejarah, perjalanan Sumut dalam banyak hal pernah mengukir kisah, seperti pembangunan Stadion Teladan yang dipersiapkan penyelenggaraan Pekan Olahraga Nasional (PON) pada waktu itu, kemudian pembangunan infrastruktur jalan tol pertama diluar Pulau Jawa yang merupakan karya pemimpin terdahulu yang fenomenal dan menjadi saksi sejarah dan kini bisa dinikmati sampai saat ini. Dan sekarang
kami (Edy Rahmayadi-Musa Rajeckshah,red) memimpin Sumut telah merencanakan pembangunan jalan tol dalam Kota Medan dan telah menandatangani bersama salah satu BUMN,” tuturnya.

Selain itu, lanjut Edy, juga telah pembangunan Sport Centre. Untuk itu diharapkan agar masyarakat Sumut tetap mendukung dan mendoakan agar cita-cita kami membangun dan menjadikan provinsi ini bisa berjalan dengan lancar.

Edy juga mengajak kepada seluruh masyarakat Sumut untuk tetap menjaga toleransi dan taat asas pada peraturan perundang-undangan yang berlaku sehingga tidak terjadi perpecahan ditengah-tengah masyarakat

Menjaga toleransi dan taat asas pada peraturan perundang undangan.

“Pemilu dan Pilpres telah diambang mata, saya mengajak kita semua untuk berperan aktif dalam Pemilu dengan menggunakan hak suaranya selain itu juga tetap juga diingatkan agar tetap menjaga toleransi dan taat azas peraturan perundang-undangan agar tidak terjadi perpecahan diantara suku dan RAS,” terangnya. (sbc-04)




Tinggalkan Balasan

error: