Warning: Cannot modify header information - headers already sent by (output started at /home/starberi/public_html/index.php:8) in /home/starberi/public_html/wp-content/plugins/post-views-counter/includes/counter.php on line 246
Starberita.com | Cepat & Akurat – Zidane Sudah Tahu 3 Pemain yang Dibutuhkan Madrid
Search
Selasa 15 Oktober 2019
  • :
  • :

Zidane Sudah Tahu 3 Pemain yang Dibutuhkan Madrid

Starberita – Jakarta, Kembalinya Zinedine Zidane sebagai pelatih Real Madrid mengejutkan banyak pihak, termasuk mantan bos Madrid, Fabio Capello. Menurutnya, Zidane saat ini memiliki kontrol lebih untuk membangun skuat dan mengambil banyak keputusan yang sebelumnya berada di luar kendalinya.

Beberapa pekan lalu, Madrid terpaksa meminta Zidane kembali menangani klub pasca keterpurukan sepanjang musim 2018/19. Los Blancos sudah hampir pasti mengakhiri musim tanpa trofi, Julen Lopetegui dan Santiago Solari sama-sama terbilang gagal.

Biar begitu, kedatangan Zidane tak lantas mendongkrak performa Madrid. Mereka masih bermain dengan aura negatif yang sama, tampaknya masalah Madrid sudah telanjur mengakar terlalu dalam dan tidak mudah diubah.

Artinya, Zidane baru bisa benar-benar bekerja musim depan, saat dia bisa membentuk skuat dengan mendatangkan pemain-pemain anyar.

Mengejutkan

Sebagai mantan pelatih Madrid, Capello tahu betul bagaimana cara Florentino Perez mengelola klub. Dia mengenal Perez sebagai pemimpin yang bertangan dingin, yang mengutamakan hasil di atas segalanya.

Sebab itu, Capello mengaku terkejut ketika Zidane kembali ditunjuk sebagai pelatih. Dia percaya Perez pasti telah melepaskan sebagian besar kontrolnya ketika merayu Zidane kembali ke Santiago Bernabeu.

“Kembalinya Zidane sangat mengejutkan saya, itulah sejujurnya. Saya kira sekarang dia memiliki lebih banyak kontrol daripada sebelumnya, sebab ketika dia pertama kali jadi pelatih, saat itu Florentino Perez yang memilih dia, dan sekarang kasusnya Perez yang meminta dia kembali,” ucap Capello.

Tiga Pemain Top

Lebih lanjut, Capello tidak meragukan kemampuan Zidane dalam memilih dan mengejar pemain yang tepat untuk Madrid. Dia percaya saat ini setidaknya terdapat tiga pemain top yang bisa dikejar Madrid, dan Zidane pasti tahu betul siapa saja ketiga pemain itu.

“Zidane merupakan pihak yang paling memahami transfer, sebab saat ini setidaknya ada tiga pemain bagus yang bisa mereka datangkan, dan mereka sudah tahu siapa saja pemain-pemain itu,” tutupnya.

Meski tidak mau menyebutkan nama tiga pemain itu, tampaknya maksud Capello cukup jelas. Saat ini ada tiga pemain top yang bisa didatangkan Madrid: Eden Hazard, Kylian Mbappe, dan Neymar. Tentu Madrid tidak akan mendatangkan ketiganya, pilihan ada di tangan Zidane. (sbc-02/bol)

 




Tinggalkan Balasan

error: