Search
Sabtu 20 April 2019
  • :
  • :

Andrea Barzagli Gantung Sepatu Akhir Musim

Starberita – Jakarta, Bek Juventus, Andrea Barzagli, memutuskan gantung sepatu dari dunia sepakbola. Pemain yang menginjak usia 38 tahun pada bulan depan ini, bakal mengakhiri kariernya di akhir musim ini.

Barzagli merupakan bek tengah yang tangguh milik Juve, yang terkenal dengan sebutan BBC bersama Giorgio Chiellini dan Leonardo Bonucci. Namun, musim ini dia hanya tampil 6 kali di Serie A.

“Saya sudah lama memikirkan ini. Saat Anda menjadi pemain bola, Anda bisa kesulitan memikirkan ini, tapi karena cedera harus membuat keputusan. Saya tertarik dengan segala hal dan akan mengevaluasi keputusan saya dalam beberapa bulan mendatang. Saya belum tahu apa yang akan saya lakukan. Saya harus mencari tahu apa yang saya inginkan dan akan saya lakukan,” ucap Barzagli.

Keputusan pensiun ini diambil Barzagli usai bermain 81 menit saat Juve kalah 1-2 dari SPAL dalam lanjutan Serie A, Sabtu 13 April 2019. Kekalahan ini membuat Bianconeri harus menunda pesta Scudetto.

Barzagli membela Juve sejak 2011, usai hengkang dari VfL Wolfsburg. Total, dia mencetak 2 gol dari 380 pertandingan di semua kompetisi. (sbc-02/vnc)

 




Tinggalkan Balasan

error: