Warning: Cannot modify header information - headers already sent by (output started at /home/starberi/public_html/index.php:8) in /home/starberi/public_html/wp-content/plugins/post-views-counter/includes/counter.php on line 246
Starberita.com | Cepat & Akurat – Solskjaer Bakal Rombak Skuat MU
Search
Rabu 18 September 2019
  • :
  • :

Solskjaer Bakal Rombak Skuat MU

Starberita – Jakarta, Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, akan membuat perombakan skuat untuk musim depan. MU akan aktif di bursa transfer musim panas nanti.

Musim ini, di Premier League, peluang MU untuk menjadi juara sudah tertutup. The Red Devils saat ini di peringkat enam dengan selisih tiga poin dari peringkat empat besar.  

Satu-satunya trofi yang masih bisa dikejar adalah Liga Champions. Meski MU kalah dari Barcelona di leg pertama perempatfinal Liga Champions.

“Kami tidak ingin berangan-angan, itu akan menjadi kerja keras dan akan ada beberapa keputusan sulit yang akan dibuat oleh saya dan klub. Kami memiliki standar tertentu disini. Kami mendapat dorongan besar, sekarang saatnya lebih menantang dengan hasil dan kinerja,” ungkap pria asal Norwegia ini.

Beberapa pemain MU yang kemungkinan hijrah adalah Juan Mata, Alexis Sanches, Eric Bailly, Matteo Darmian, Marcos Rojo dan Antonio Valencia.  

Beberapa pemain yang dikaitkan dengan MU untuk musim depan yakni, Jadon Sancho (Borussia Dortmund), Declan Rice (West Ham United) dan Gareth Bale (Real Madrid).

“Kami membutuhkan pemain di sini yang dapat membawa kemajuan bagi tim. Itu artinya budaya di ruang ganti dan apa yang kita lakukan setiap hari disini harus dibuat lebih menantang lagi,” ujarnya. (sbc-02/vnc)

 

 




Tinggalkan Balasan

error: