Warning: Cannot modify header information - headers already sent by (output started at /home/starberi/public_html/index.php:8) in /home/starberi/public_html/wp-content/plugins/post-views-counter/includes/counter.php on line 246
Starberita.com | Cepat & Akurat – Los Galacticos Jilid 3, Real Madrid Sudah Kontak Hazard, Pogba & Mbappe
Search
Senin 18 November 2019
  • :
  • :

Los Galacticos Jilid 3, Real Madrid Sudah Kontak Hazard, Pogba & Mbappe

Starberita – Jakarta, Prestasi buruk yang diraih Real Madrid pada musim 2018/19 membuat manajemen tim melakukan evaluasi. Kini, Madrid sedang menyusun proyek Los Galacticos jilid 3 dengan sejumlah pemain bintang masuk dalam bidikan.

Pada musim 2018/19, Real Madrid kehilangan kesempatan meraih tiga gelar mayor yang mungkin bisa diraih. Tiga gelar tersebut yakni Liga Champions, La Liga dan Copa del Rey. Sebagai catatan, Madrid adalah juara bertahan Liga Champions selama tiga musim beruntun.

Gelar juara Piala Dunia Antarklub 2018 tidak banyak membantu untuk membuat musim Real Madrid nampak gemilang. Koreksi secara masif terhadap skuat yang ada pun dilakukan. Rencana besar sudah disusun dalam balutan Los Galacticos jilid 3.

Tiga Pemain Bintang untuk Los Galacticos Jilid 3

Real Madrid kini mempercayakan proyek Los Galacticos jilid 3 kepada sang pelatih, Zinedine Zidane. Pria asal Prancis tersebut menggantikan peran Santiago Solari. Zidane mendapatkan kuasa penuh untuk merekrit pemain dari presiden Florentino Perez untuk bursa transfer musim panas 2019.

Dilaporkan, sejauh ini ada tiga nama yang menjadi bidikan Real Madrid. Mereka adalah Eden Hazard, Kylian Mbappe dan Paul Pogba.

Hazard diyakini punya peluang besar untuk pindah ke Real Madrid. Andalah dari Chelsea tersebut memang sejak kecil sudah bermimpi bermain untuk Madrid. Namun, Madrid belum menemukan kecocokan harga dengan pihak Chelsea.

Untuk Paul Pogba, Madrid disebut sudah mulai menjadi kontak dengan agennya yakni Mino Raiola. Raiola diyakini cukup tertarik dengan tawaran mahal yang sudah disiapkan Madrid.

Lantas, dakam kasus Kylian Mbappe, Real Madrid akan sangat bergantung pada status hukum PSG yang kini sedang dalam ancaman sanksi Financial Fair Play [FFP].

Jual Pemain

Untuk bisa membeli Eden Hazard, Kylian Mbappe dan Paul Pogba tentu dibutuhkan dana dalam jumlah yang besar. Real Madrid juga telah membeli Eder Militao dari Porto dengan harga 50 juta euro awal Maret lalu. Madrid akan mengeluarkan banyak uang.

Agar neraca keuangan klub stabil, RMC Sport melaprkan bahwa Madrid juga akan menjual beberapa pemain bintang dan pemain dengan gaji yang mahal. Madrid ingin menguarai pengeluaran klub dalam hal gaji.

Sejauh ini, ada dua pemain yang disebut bakal segera dilepas oleh Real Madrid. Dua pemain tersebut yakni Gareth Bale dan Karim Benzema. Sementara, Marcelo, Isco dan Marco Asensio masih belum pasti apakah akan dilepas atau tetap dipertahankan. (sbc-02/bol)

 

 




Tinggalkan Balasan

error: