Warning: Cannot modify header information - headers already sent by (output started at /home/starberi/public_html/index.php:8) in /home/starberi/public_html/wp-content/plugins/post-views-counter/includes/counter.php on line 246
Starberita.com | Cepat & Akurat – 6 Pemain Ini Larinya Paling Kencang di Premier League
Search
Kamis 19 September 2019
  • :
  • :

6 Pemain Ini Larinya Paling Kencang di Premier League

Starberita – Jakarta, Kecepatan adalah salah satu hal yang harus dimiliki oleh pesepakbola profesional. Kecepatan juga bisa jadi kunci performa maksimal setiap pemain. Berbicara soal kecepatan, siapakah pemain Premier League yang paling ngebut musim ini? Berikut jawabannya.

Khusus di ajang Premier League musim ini, banyak pemain yang punya kecepatan dan memang mengandalkan faktor itu di setiap penampilannya. Sebut saja winger Liverpool, Mohamed Salah, atau winger Manchester City, Raheem Sterling. Keduanya kerap menunjukkan kecepatan yang dimilikinya untuk mendobrak pertahanan lawan.

Tak hanya di lini depan, di lini tengah juga ada pemain yang menonjol kecepatannya. Sebut saja gelandang Chelsea, N’Golo Kante. Bertubuh mungil, pemain berpaspor Prancis ini bisa bergerak cepat baik saat menyerang maupun bertahan.

Pun di sektor pertahanan. Ada nama full-back Arsenal, Hector Bellerin, yang juga punya kecepatan. Lalu, ada pula bek sayap veteran milik Manchester United, Antonio Valencia. Meski musim ini pemain asal Ekuador lebih banyak absen lantaran cedera, tapi Valencia tetap jadi salah satu pemain paling kencang di Premier League.

Menurut data, ternyata tak ada nama Salah, Sterling, Kante, Bellerin, atau Valencia. Masih ada beberapa nama lain yang juga punya kecepatan lebih dibanding nama-nama tadi. Pemilihan ini dikhususkan pada kecepatan pemain yang mampu mengeluarkan kecepatan maksimal saat berlari dengan jarak 100 meter.

  1. Divock Origi (Liverpool)

Musim ini Origi memang tak terlalu banyak bermain. Bomber asal Belgia ini hanya tampil dalam tujuh pertandingan dan mencetak dua gol saja. Tapi, pemain berusia 23 tahun ini punya kecepatan di atas rata-rata mencapai 35,04 km/jam.

  1. Felipe Anderson (West Ham United)

Meski berstatus pemain anyar dan baru merasakan bermain di ajang Premier League, Felipe Anderson langsung jadi andalan dalam skuat The Hammers besutan Manuel Pellegrini. Kecepatan jadi senjata mematikan gelandang serang asal Brasil ini. Anderson punya jadi pemain kedua kelima tercepat di Premier League musim ini, dengan kecepatan mencapai 35,11 km/jam.

  1. DeAndre Yedlin (Newcastle United)

Full-back berpaspor Amerika Serikat ini sudah memasuki musim ketiga bersama The Toon Army. Musim ini, Yedlin senantiasa jadi andalan Rafael Benitez untuk menyisir sisi kanan pertahanan. Sebagai bek modern, Yedlin juga kerap ikut membantu serangan. Tercatat Yedlin memiliki kecepatan 35,17 km/jam.

  1. Leroy Sane (Manchester City)

Bukan Sterling ternyata yang masuk dalam daftar pemain tercepat Premier League musim ini. Adalah rekan satu tim Sterling, Leroy Sane, yang punya kecepatan 35,18 km/jam yang dianggap sebagai salah satu pemain tercepat musim ini. Tampil dalam 26 laga musim ini, Sane sudah mencetak sembilan gol buat The Sky Blues.

  1. Ruben Vinagre (Wolverhampton Wanderers)

Namanya memang tak terlalu populer. Bek sayap kiri Wolverhampton ini juga baru 15 kali tampil di ajang Premier League musim ini. Akan tetapi, pemain berpaspor Portugal ini ternyata jadi pemain kedua tercepat di ajang Premier League musim ini. Kecepatan pemain berusia 20 tahun ini punya kecepatan mencapai 35,20 km/jam.

  1. Timothy Fosu-Mensah (Fulham)

Soal siapa pemain tercepat di Premier League musim ini, jawabannya adalah Fosu-Mensah. Eks pemain Manchester United ini punya kecepatan mencapai 35,32 km/jam. Meski demikian, Fosu-Mensah tak terlalu sering dimainkan musim ini. Tercatat pemain berpaspor Belanda ini baru bermain dalam 11 laga. (sbc-02/vnc)

 

 




Tinggalkan Balasan

error: