Search
Minggu 9 Agustus 2020
  • :
  • :

Sambut Capres Jokowi, Kisaran Dipadatai Warga Siantar & Batubara

Starberita – Kisaran, Kehadiran calon presiden yang juga merupakan petahana nomor urut 01 di Kota Kisaran Joko Widodo, sontak menjadikan suasana Sabtu (6/4/2019) di inti kota Kisaran dipadati warga.

Antusiasme masyarakat tinggi sepanjang jalan inti kota saat dilalui menuju lokasi kampanye membuat orang nomor satu di Republik ini terlambat 1,5 jam dari jadwal yang diagendakan. Pantauan lainnya, puluhan Bus berbadan besar hingga bus tiga suku datang dari Kota Pematang Siantar, sementara mobil pribadi dan truck datang dari Kabupaten Batubara dan Kota Tebing Tinggi penuhi sepanjang jalan Jend. Sudirman tepatnya berada didepan Alun-Alun Kota hingga jalan Tusam, Akasia, dan jalan Mahoni.

Selain itu terlihat diseputaran Jalan Madong Lubis terparkir tiga Bus pariwisata dan beberapa mobil pribadi hingga mobil patwal Lantas Batubara di area pom bensin. Tidak sampai disitu, didepan Stasiun Kereta Api hingga menuju kantor Telkom terparkir 2 bus pariwisata mengangkut pendukung sang petahana yang juga datang dari Kota Pematang Siantar.

Selanjutnya, Joko Widodo tiba di Gedung Serba Guna kurang dari 15 menit menunjukkan jam 11.00 wib sudah disambut puluhan ribu pendukung. Berkapasitas hanya ribuan Gedung Serba Guna dipenuhi pendukung calon Presiden yang di dukung partai PDIP, Golkar, Nasdem, Hanura, PPP dan partai pengusung lainnya berasal dari wilayah Pematang Siantar, Batubara, Tanjung Balai, Labura, dan Kab. Asahan.

Dalam orasi politiknya, Joko Widodo mengaku senang bisa hadir untuk pertama kalinya di Kab. Asahan menyapa pendukungnya yang antusias menyambutnya. “Saya senang bisa datang ke sini dengan sambutan yang luar biasa,” ujar petahana.

“Melihat antusias warga yang ramai, tanggal 17 April saat Pemilu digelar, Saya yakin di Asahan bisa menang 70 persen. Bisa..!” tanya Joko Widodo seraya disambut gemuruh ribuan pendukungnya. Selanjutnya, Capres 01 yang juga petahana tersebut memamerkan sejumlah program diantaranya program kartu unggulan yakni kartu sembako murah, kartu pra kerja, dan kartu KIP kuliah. (sbc-05/drh)




Tinggalkan Balasan

error: