Search
Senin 24 Februari 2020
  • :
  • :

Pochettino Yakin Tottenham Finis di Empat Besar Liga Inggris

Starberita – London, Pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, begitu yakin timnya bisa bertengger di posisi empat besar pada klasemen akhir Liga Inggris 2018-2019. Pasalnya, Pochettino percaya performa para pemainnya bakal semakin apik di enam laga yang tersisa.

Pernyataan ini diutarakan Pochettino usai Tottenham merengkuh kemenangan atas Crystal Palave dalam laga pekan ke-31 Liga Inggris 2018-2019. Pada pertandingan yang digelar di stadion anyar Tottenham itu, Harry Kane dan kawan-kawan memang tampil begitu apik. Mereka bisa merebut poin penuh dengan skor 2-0. Dua gol ini tercipta lewat aksi Son Heung-min (55’) dan Christian Eriksen (80’).

Berkat kemenangan atas Palace, The Lilywhiyes –julukan Tottenham– berhasil menghentikan tren negatif yang telah menggandrungi mereka dalam liga laga terakhir di Liga Inggris 2018-2019. Tak hanya itu, hasil ini juga membuat Tottenham kini bertengger di posisi ketiga klasemen sementara Liga Inggris 2018-2019. Hingga pekan ke-31 Liga Inggris 2018-2019, mereka total telah mengumpulkan 64 poin.

Pochettino pun yakin posisi ini bisa terus ditempati oleh timnya. Sebab, para pemain Tottenham kini berada dalam kondisi yang sangat bersemangat. Mereka bertekad menyelesaikan musim dengan manis dengan menyegel tiket ke Liga Champions.

“Saya yakin kami akan finis di empat besar, tidak diragukan lagi. Saya percaya kepada pemain, saya percaya kepada mereka. Pemain, staf, dan semua orang di klub ini layak berada di Liga Champions musim depan. Kami telah bekerja sangat keras untuk mencoba (memiliki stadion baru) dan kami disini sekarang,” ujar Pochettino. (sbc-02/okz)

 

 




Tinggalkan Balasan

error: