Warning: Cannot modify header information - headers already sent by (output started at /home/starberi/public_html/index.php:8) in /home/starberi/public_html/wp-content/plugins/post-views-counter/includes/counter.php on line 246
Starberita.com | Cepat & Akurat – Nabil Fekir Buka Suara soal Transfer ke Liverpool
Search
Selasa 17 September 2019
  • :
  • :

Nabil Fekir Buka Suara soal Transfer ke Liverpool

Starberita – Jakarta, Gosip bakal hengkangnya Nabil Fekir ke Liverpool memang sudah reda. Akan tetapi, bukan berarti The Anfield Gang akan melepas peluang mendapatkan jasa bintang 25 tahun ini begitu saja. Apalagi, Fekir mengatakan belum mengetahui apakah akan bertahan atau meninggalkan Olympique Lyon.

Fekir merupakan target utama Liverpool musim ini. Liverpool bahkan siap menggelontorkan dana 70 juta Poundsterling, untuk mendapatkan tanda tangannya. Produk asli akademi sepakbola Lyon ini bahkan disebut hampir saja berseragam merah kebesaran Liverpool. Akan tetapi kata sepakat antara Lyon dan Liverpool tak tercapai. Akibatnya, Fekir pun gagal mendarat di Anfield.

Setelah sekian lama diam, Fekir akhirnya angkat bicara terkait gosip pindah ke Liverpool yang belum sepenuhnya hilang. Menurut Fekir, Liverpool bisa jadi bagian dari karier setiap pemain hebat. Namun demikian, Fekir tak bisa menjamin soal masa depannya. Fekir hanya mengatakan merasa nyaman berada di Lyon.

“Liverpool? Itu adalah bagian dari karier pemain. Itu membuat Anda lebih kuat dan Anda harus bergerak maju. Saya benar-benar tidak tahu apa yang akan saya lakukan (di bursa transfer musim panas). Tapi, seperti yang saya katakan, saya merasa baik di Lyon dan sangat bagus bahwa presiden mempercayai saya. Anda akan melihatnya (jika saya memperpanjang kontrak dengan Lyon),” kata Fekir.

Hingga saat ini, Fekir sudah hampir enam musim membela panji Les Gones. Total, Fekir sudah mencetak 68 gol dalam 175 pertandingan di semua ajang. Performa apik bersama Lyon membawa nama Fekir masuk skuat Timnas Prancis di Piala Dunia 2018 Rusia. Saat itu, Fekir ikut membawa Les Bleus merengkuh gelar juara Piala Dunia 2018. (sbc-02/vnc)

 




Tinggalkan Balasan

error: