Search
Minggu 9 Agustus 2020
  • :
  • :

Madrid Dipastikan Tanpa Gelar, Zidane Tetap Santai

Starberita – Jakarta, Real Madrid sukses meraih kemenangan saat berhadapan dengan tim juru kunci, SD Huesca. Menjamu Huesca di Santiago Bernabeu dalam laga pekan ke-29 LaLiga 2018/2019, armada Los Blancos menang tipis 3-2, Senin (1/4/2019) dini hari WIB.

Madrid sempat tertinggal lebih dulu dari Huesca usai gol Juan Camilo Hernandez di menit 3. Kemudian, Madrid mampu menyamakan kedudukan lewat gol yang dibuat Isco menit 25. Madrid berbalik unggul di menit 62 usai Dani Ceballos mencetak gol.

Akan tetapi, kedudukan kembali imbang setelah Huesca menyamakan kedudukan di menit 74 lewat gol Xabier Etxeita. Madrid memastikan kemenangan setelah Karim Benzema mencetak gol penentu di menit 89.

Dalam laga ini, Madrid tetap tampil penuh motivasi. Padahal, Sergio Ramos cs sudah dipastikan gagal mendapatkan satu gelar pun musim ini. Zinedine Zidane mengakui, ada kesulitan tersendiri saat mengetahui fakta tim sekelas Madrid gagal mendapat gelar. Namun menurut pelatih asal Prancis, semua harus dihadapi dengan sikap profesional. Dan menurutnya juga, Madrid akan menngakhiri musim dengan baik.

“Di tim seperti Madrid, saat Anda tahu Anda tidak akan memenangkan trofi, itu sangat sulit. Itu sangat sulit terutama pada saat pertandingan. Itu normal. Tapi, kami semua adalah profesional di sini. Dan, kami akan mencoba menyelesaikan musim sebaik mungkin. Kami punya motivasi intrnsik dan setiap pemain punya kemampuannya masing-masing,” katanya.

Madrid saat ini berada di posisi ketiga klasemen sementara LaLiga, dengan catatan 57 poin. Catatan tersebut terpaut dua poin dari Atletico Madrid di urutan kedua, dan tertinggal 12 poin dari Barcelona di puncak klasemen. (sbc-02/vnc)

 

 




Tinggalkan Balasan

error: